Sunday 6th of October 2024
×

List Hotel Short Time Surabaya Terbaik Juli 2024 yang Cocok Buat Habiskan Masa Liburan Bareng Anak-Anak

List Hotel Short Time Surabaya Terbaik Juli 2024 yang Cocok Buat Habiskan Masa Liburan Bareng Anak-Anak

--

1. Livinn Hostel Surabaya

Livinn Hostel Surabaya adalah hostel yang terletak di pusat kota Surabaya, dekat dengan Stasiun Gubeng. Hostel ini menawarkan kamar kapsul yang bersih dan nyaman, serta fasilitas yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi gratis, kamar mandi, dan kafe.

2. My Studio Hotel Surabaya

My Studio Hotel Surabaya adalah hotel yang terletak di Jalan Sumatera. Hotel ini menawarkan kamar studio yang nyaman, serta fasilitas yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi gratis, kamar mandi, televisi, dan kolam renang.

Baca juga: Loker PT Prisma Logistindo Denaya Penipuan Atau Bukan? Waspada! Kenali Ciri-Ciri Ini Agar Lebih Aman

Baca juga: PT Talenta Cipta Jaya Apakah Penipuan Loker? Awas HOAX! Begini Review Jujur Perusahaannya

3. Hotel Omah Ampel

Hotel Omah Ampel adalah hotel yang terletak di Jalan Nyamplungan. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman, serta fasilitas yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi gratis, kamar mandi, dan restoran.

4. OYO 2481 Gangnam Style Residence

OYO 2481 Gangnam Style Residence adalah hotel yang terletak di Jalan Semampir Tengah VI A. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman, serta fasilitas yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi gratis, kamar mandi, dan area duduk di lobi. Tarif mulai dari Rp 120.000 per malam.


5. Erysa Hotel Transit

Erysa Hotel Transit adalah hotel yang terletak di Kabupaten Sidoarjo. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman, serta fasilitas yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi gratis, kamar mandi, dan restoran. Tarif mulai dari Rp 100.000 per malam.

Selamat menikmati liburan! Menarik bukan? Jadi mana yang paling kamu suka? Nah, demikianlah informasi mengenai rekomendasi hotel di Malang yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU