Saturday 5th of October 2024
×

Isi Panca Prasetya IKSPI Kera Sakti Pedoman Moral dan Mental yang Wajib Diketahui Anggota, Berikut dengan Maknanya!

Isi Panca Prasetya IKSPI Kera Sakti Pedoman Moral dan Mental yang Wajib Diketahui Anggota, Berikut dengan Maknanya!

--

  1. Setia Kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945: Janji ini menegaskan komitmen IKSPI Kera Sakti untuk menjunjung tinggi nilai-nilai dasar negara Indonesia. Para pesilat dididik untuk menjadi pribadi yang berlandaskan Pancasila, mengamalkan nilai-nilai kemanusiaan, persatuan, demokrasi, keadilan sosial, dan Ketuhanan Yang Maha Esa.

  2. Menjunjung Tinggi Serta Menjaga Nama Baik Perguruan: IKSPI Kera Sakti telah membangun reputasi dan nama baik selama bertahun-tahun. Janji ini mengingatkan civitas akademika untuk selalu menjaga citra perguruan dengan bertindak terhormat, berprestasi, dan menjunjung tinggi nilai-nilai luhur pencak silat.

  3. Hormat dan Patuh Kepada Guru Serta Menjalin Rasa Persaudaraan: Pencak silat tidak hanya tentang teknik dan kekuatan, tetapi juga tentang penghormatan kepada guru dan senior. Janji ini menekankan pentingnya menjalin rasa hormat dan patuh kepada guru, serta membangun rasa persaudaraan antar sesama anggota perguruan.

  4. Akan Selalu Bertindak Jujur, Disiplin, dan Penuh Rasa Tanggung Jawab: Integritas dan tanggung jawab merupakan pilar utama dalam pencak silat. Janji ini mewajibkan civitas akademika untuk selalu bertindak jujur, disiplin, dan bertanggung jawab dalam setiap perbuatannya, baik di dalam maupun di luar perguruan.

  5. Sanggup dengan Penuh Kesadaran Menjalankan Semua Peraturan dan Ketentuan yang Berlaku di Perguruan: IKSPI Kera Sakti memiliki aturan dan ketentuan yang bertujuan untuk menjaga ketertiban dan kelancaran proses belajar mengajar. Janji ini menegaskan komitmen para anggota untuk mematuhi seluruh peraturan dan ketentuan yang berlaku dengan penuh kesadaran.

Baca juga: Jawaban Makanan yang Sering Lupa TTS (Teka Teki Silang) Adalah? Tebakan Lucu dan Seru

Baca juga: Apakah YAPPIKA Organisasi Penggalangan Dana Adalah Penipuan? Modus Scam Berkedok Donasi

Baca juga: Davina Karamoy Lakukan Adegan Intim dengan Deva Mahenra di Ipar Adalah Maut, Sebelumnya Sudah Izin dengan Keluarga

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.