Sunday 29th of September 2024
×

Jadwal Gangguan Air PAM Jakarta Hari Ini, 6 Juni 2024: Ada Pemeliharaan Instalasi Pengolahan Air Buaran

Jadwal Gangguan Air PAM Jakarta Hari Ini, 6 Juni 2024: Ada Pemeliharaan Instalasi Pengolahan Air Buaran

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai gangguan air PAM Jakarta hari ini, 6 Juni 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

PAM adalah akronim dari Perusahaan Air Minum. Perusahaan air minum ini dikelola oleh pihak swasta seperti lembaga atau korporasi privat. Namun, kepemilikan dan perizinan PAM tetap dikuasai oleh negara serta telah diatur dalam Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 122 Tahun 2015 tentang Sistem Penyediaan Air Minum.


Baca juga: Berapa Harga Honda Skuter Listrik Terbaru 2024? Paling Murah di Pasarnya! Mulai Rp 5 Juta Dapat Fitur Unggul

Baca juga: Link Download 2 Video Viral Ibu Dan Anak Asli 7 Menit Full Mediafire, Ada Part 1 dan 2!

PAM Jakarta Gangguan Hari Ini

BUMD Jakarta Perusahaan Air Minum PAM Jaya menyatakan akan melakukan pemeliharaan di sebagian wilayah. Dampaknya, pasokan air di 64 kelurahan di kawasan ini akan terganggu.

Siap-siap tampung air!
Dalam unggahan di media sosial resminya, PAM akan melakukan pekerjaan pemeliharaan Instalasi Pengolahan Air Buaran (IPA Buaran) Jakarta Timur pada Jumat 31 Mei 2024 pukul 23.00 WIB sampai Senin 3 Juni 2024 pukul 03.00 WIB.

"Pekerjaan tersebut berdampak pada gangguan suplai air berkurang atau terhenti sementara di wilayah (Kelurahan) berikut," sebut keterangan tersebut.

Baca juga: Apakah PT Micro Madani Institute (MMI) Penipuan? Cek Disini! Langsung dari Pengalaman Pelamar

Sumber:

UPDATE TERBARU