Friday 5th of July 2024
×

Berapa Harga Honda Skuter Listrik Terbaru 2024? Paling Murah di Pasarnya! Mulai Rp 5 Juta Dapat Fitur Unggul

Berapa Harga Honda Skuter Listrik Terbaru 2024? Paling Murah di Pasarnya! Mulai Rp 5 Juta Dapat Fitur Unggul

--

BISNIS - Pada ulasan pembahaasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Spesifikasi Honda Skuter Listrik Terbaru 2024. Langsung saja untuk lebih mudahnya, simak informasi lengkapnya hanya dibawah ini langsung yuk.

Honda pertama kali dimulai pada saat pendirian perusahaan Honda di Jepang yang didirikan oleh Soichiro Honda pada 24 September 1948. Seiring dengan perkembangan pabrik otomotif ini, Honda berhasil menggusur dominasi Nissan sebagai produsen mobil terbesar kedua di Jepang pada tahun 2001.


Saat ini PT Honda Prospect Motor tercatat memiliki 145 dealer resmi dan 51 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 196 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Baca juga: Profil Destry Damayanti, Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Periode 2024-2029 yang Baru Dilantik

Baca juga: Profil Biodata Yoon Chan-Young, Pemeran High School Return of a Gangster (2024) yang Tengah Naik Daun!

Honda baru saja meluncurkan skuter listrik baru yang mampu menempuh jarak 80 km. Skuter listrik ini dihadirkan di Cina dengan nama Wuyang Honda U-Qe. Skuter ini juga dilengkapi dengan pedal, sehingga saat baterai habis, skuter bisa dikayuh layaknya sepeda.

Spesifikasi Honda Skuter Listrik

Penampilan skuter listrik ini cukup unik. Desain lampu depan memanjang dengan lampu proyektor dan indikator LED yang membentuk wajah robot. Fairing depannya bersih dan elegan. Joknya menggunakan desain dua tingkat. Jok penumpang memiliki sandaran yang kecil.

Jika diperhatikan, skuter listrik ini juga memiliki area dek yang sangat luas, sehingga sangat cocok untuk mengangkut barang.

Baca juga: Link Nonton High School Return of a Gangster (2024) Full Episode 1-8 SUB INDO, Kisah 2 Sahabat yang Menupas Kejahatan

Honda U-Qe memiliki rem cakram di bagian depan dan rem tromol di bagian belakang. Pada bagian tengah skuter listrik ini terdapat pedal yang dapat digunakan dalam keadaan darurat, misalnya saat baterai habis di tengah jalan.

Sumber:

UPDATE TERBARU