Sunday 29th of September 2024
×

Feng Shui Hari Baik Buka Usaha Dagang Untuk Dapat Cuan Melimpah, Pahami Kelima Elemennya

Feng Shui Hari Baik Buka Usaha Dagang Untuk Dapat Cuan Melimpah, Pahami Kelima Elemennya

--

Feng Shui Hari Baik Buka Usaha Dagang Untuk Dapat Cuan Melimpah

Feng shui merupakan ilmu yang mempelajari energi dari alam semesta dan lingkungan yang saling memiliki keterikatan serta mempengaruhi keberuntungan seseorang.

Menurut ilmu feng shui, hari yang baik dan tepat untuk memulai usaha dikenal dengan sebutan hari Soen Lang Djit. Tanggal yang dipercaya memiliki keberuntungan dan keberkahan dalam usaha adalah 4,10, 16, 22, dan 28.

Baca juga: Link Download Game Efootball 2024 MOD Apk Unlimited Money and Gold Full GRATIS, Install Sekarang Juga

Menurut kepercayaan feng shui, tanggal-tanggal tersebut akan mendatangkan kebaikan di mana saja kamu membuka usaha. Tanggal-tanggal itu juga dipercaya bagus untuk memulai aktivitas.

Menurut feng shui, jika kamu mencari penghidupan atau memulai aktivitas pada tanggal-tanggal itu, dipercaya akan mendapatkannya dengan mudah. Selain itu, rezeki kamu dipercaya akan datang secara terus-menerus.

Menurut feng shui, elemen alam ada lima yaitu kayu, air, tanah, logam, dan api. Dan berikut adalah feng shui bidang usaha berdasarkan tahun kamu lahir:

  • Unsur Kayu

Kamu yang lahir pada tahun dengan akhirnya empat atau lima, maka elemen kamu adalah kayu. Orang yang memiliki elemen kayu biasanya sabar, penyayang, dan pengertian. Kamu dipercaya akan lebih cocok menjalankan usaha antara lain sebagai penulis konvensional, yang tidak berhubungan dengan internet karena hal itu lebih cocok dengan elemen api. Usaha lain yang cocok adalah sesuatu yang berhubungan dengan edukasi, mebel, kertas, dan tekstil.

Baca juga: Apakah PT Mulia Kreasi Logistik Penipuan? Cek Disini Faktanya Beserta Informasi Loker!

  • Unsur Api

Kamu yang lahir di tahun dengan akhirnya enam atau tujuh memiliki elemen api. Kamu yang lahir selama tahun api biasanya seorang yang kreatif dan gigih.

Orang-orang dengan elemen api biasanya adalah pencari sensasi yang mudah bosan. Kamu tak ingin melakukan suatu hal yang berulang atau biasa-biasa saja. Biasanya pekerjaan dengan elemen api adalah yang membutuhkan kharisma.

Misalnya saja aktor/aktris, penyanyi, selebriti, atau psikolog. Usaha lainnya bisa berhubungan dengan listrik, digital, dan komputer seperti programer, graphic designer, fotografi, dan videografi. Kamu juga memilih usaha makanan karena kamu cocok menjadi koki.

Sumber:

UPDATE TERBARU