Sunday 29th of September 2024
×

Hari Baik Buka Usaha Dagang Menurut Primbon Jawa, Prediksi Perhitungan Jawa Bisa Jadi Acuan

Hari Baik Buka Usaha Dagang Menurut Primbon Jawa, Prediksi Perhitungan Jawa Bisa Jadi Acuan

--

Hari Baik Buka Usaha Dagang Menurut Primbon Jawa

Bagi kamu yang ingin membuka bisnis sendiri ada banyak aspek yang harus diperhatikan. Tidak hanya aspek teknis namun juga mengetahui hari baik untuk membuka usaha pun rasanya cukup penting. Apalagi bagi kamu yang memiliki kepercayaan tentang perhitungan dari Weton primbon Jawa hal ini patut untuk diketahui.

Diambil dari berbagai sumber, berikut ulasan lengkap tentang hari baik untuk memulai usaha dagang.


Baca juga: Tempat Gadai HP Terdekat Saya di Surabaya Terbaru 2024, Bunga Rendah Batas Waktu Lama!

1. Senin

Senin adalah hari yang baik untuk memulai usaha menurut Weton Primbon Jawa. Senin ini menjadi salah satu hari baik untuk mengerjakan berbagai hal, salah satunya adalah berdagang. Oleh karenanya, dalam Itungan Weton Primbon Jawa sangat dianjurkan untuk memulai berdagang pada hari Senin.

2. Selasa

Sepeti Senin, Hari Selasa juga dikenal menjadi hari yang cukup baik untuk memulai berdagang. Namun, himbaun bagi kamu yang memilih membuka bisnis pada hari ini adalah kamu harus siap dengan segala sesuatu yang akan terjadi di masa depan karena membuka bisnis pada hari Selasa.

3. Rabu

Menurut ramalan Weton Primbon Jawa, hari Rabu adalah alternatif hari baik untuk membuka sebuah usaha. Namun tidak sebaik hari Senin.

Sumber:

UPDATE TERBARU