Sunday 29th of September 2024
×

Siapa Artis Inisial R Diduga Lakukan Perselingkuhan Sesama Jenis di Studio Rekaman, Ngeri Banget!

Siapa Artis Inisial R Diduga Lakukan Perselingkuhan Sesama Jenis di Studio Rekaman, Ngeri Banget!

--

Siapa Artis Inisial R Selingkuh Sesama Jenis

Informasi viral disebarkan oleh akun X @browndonggg yang membeberkan jika dia pernah diajak untuk berhubungan badan di studio milik R. Kejadian tersebut bahkan sempat berlangsung dua kali, tepatnya dua minggu sebelum artis R menikah dan seminggu setelah pernikahan berlangsung.

"Fun Fact: Seorang Artis yg Wara wiri di Tv, Mengajak HS sebelum 2 Minggu Pernikahan, & Setelah 1 Minggu Pernikahan Kembali mengajak HS di studio rekamannya.," bunyi cuitan akun @browndonggg di X.


Tidak disangka fakta selanjutnyam, studio tersebut berada di dalam kediaman sang artis. Tepatmya di sebrang kamar R dan sang istri.

"Studio tsb 1 atap dengan rumahnya serta bersebrangan dengan kamarnya bersama istrinya yang pada saat itu sedang tidur," lanjutnya.

Usai cuitan tersebut viral, seotamg netizen pun menduga-duga soal sosok artis R tersebut. Bahkan akun X itu sempat memberikan clue bahwa artis tersebut memiliki nama yang terdiri dari empat huruf.

"R**** wkwk," tebak seorang netter.

"Kurangin satu bintang," sahut akun @browndonggg.

Disaat bersamaan, akun X itu juga membongkar isi chat antara dirinya dengan artis R.

Baca juga: Download Higgs Domino RP 1.57 Ada Tombol Kirimnya 2024, Unlimited Chip Dijamin Gacor!

"Foto ke 1 chat aku sama si artis ini. foto kedua chat aku ke temenku setelah HS sama dia di studio rekamannyaa," ujar akun tersebut.

"Jadi bisa ke sini?" tanya artis R.

Di studio AA, adem nggak berisik," jawab artis R.

Isu liar tersebut membuat netizen ramai menebak-nebak tentang sosok artis R. Namun tidak diketahui pasti kebenaran soal isu tersebut. Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai berita viral terkait artis inisial R. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU