Sunday 6th of October 2024
×

Rekomendasi Situs Download Film Torrent 2024, Koleksi Lebih Banyak dan Bisa Akses Gratis

Rekomendasi Situs Download Film Torrent 2024, Koleksi Lebih Banyak dan Bisa Akses Gratis

--

3. YTS (YIFY Torrent)

YTS, sebelumnya bernama YIFY Torrents, terkenal dengan fokusnya pada torrent film berkualitas tinggi dengan ukuran file lebih kecil. Didirikan pada tahun 2010, YTS telah mendapatkan popularitas karena memberikan pengalaman sinematik kepada pengguna tanpa mengurangi kecepatan unduh.

4. EZTV

Adalah grup distribusi torrent populer yang berfokus pada acara TV. Awalnya didirikan pada tahun 2005, EZTV menjadi terkenal karena kurasi konten televisinya yang berdedikasi. Ini menyediakan platform yang mudah digunakan bagi penggemar TV untuk mengakses dan mengunduh acara favorit mereka. EZTV menonjol karena spesialisasinya dalam torrent acara TV berkualitas HD, menarik basis pengguna khusus pengikut acara TV.

5. LimeTorrent


LimeTorrents terkenal dengan perpustakaan torrentnya yang sangat besar, dengan lebih dari 10 juta torrent. Platform ini dikenal dengan layanan pelanggannya yang efisien dan jutaan pengguna di seluruh dunia. Ini menjelaskan mengapa situs ini bangga dengan lebih dari 20 juta pengguna.

Baca juga: Download Sigma Brawl Mod APK Latest Version 2024, Unlimited Money Gratis Untuk Android

Baca juga: Bocoran Skin Collector MLBB April 2024, Makin OP! Beserta Cara Mudah Mendapatkannya

6.RARBG

Adalah situs torrent mapan yang telah menyediakan torrent berkualitas tinggi sejak tahun 2008. RARBG mendapatkan popularitas karena pilihan kontennya yang dikurasi. Seperti kebanyakan pengguna, kamu akan jatuh cinta dengan situs torrent ini karena komitmennya terhadap kualitas dan keterlibatan aktif komunitas penggunanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU