Tuesday 27th of August 2024
×

Rekomendasi Cafe 24 Jam Semarang Terdekat Dari Stasiun Yang Internetnya Cepat, Nyaman, Dan Murah: CATAT!

Rekomendasi Cafe 24 Jam Semarang Terdekat Dari Stasiun Yang Internetnya Cepat, Nyaman, Dan Murah: CATAT!

--

Point Coffee Pleburan Semarang

Cafe ini berlokasi di Jalan Pleburan Barat No. 2, Semarang Selatan. Kamu dapat menikmati berbagai pilihan menu kopi dan non-kopi di tempat yang luas ini bersama teman atau keluarga.


Baca juga: 5 Aplikasi Exchange Crypto Untuk Investasi Pemula Terbaru 2024, Mudah Digunakan Android dan iOS!

Baca juga: Download Antena View FF Mod Apk Terbaru 2024 Auto Headshot dan BOOYAH Tanpa Banyak Hacks Apalagi Trik Cheat

Baca juga: Cara Mendapatkan Magic Cub FF Gratis Terbaru April 2024, Mudah! Buruan Dapatkan Sekarang Juga

Tower Cafe Semarang

Terletak di Jalan Banjarsari Selatan No. 49B, Tembalang, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, cafe ini menawarkan berbagai macam menu yang lezat. Kamu juga dapat menikmati suasana indah dan nyaman baik di dalam ruangan maupun di luar.

RV Cafe

RV Cafe terletak di Jalan KH. Ahmad Dahlan No.6, Semarang Tengah, Kota Semarang. Tempatnya strategis dan menawarkan menu yang lengkap serta suasana santai dengan live music.

Ejaan Coffee House

Cafe ini berada di Jalan Gajahmada No. 22, Kembangsari, Semarang Tengah, Kota Semarang. Desain bangunannya yang unik dan suasana yang kekinian membuatnya menjadi tempat yang asyik untuk nongkrong dan berfoto.

Dengan banyaknya pilihan cafe 24 jam di Semarang, kamu bisa menemukan tempat yang cocok untuk menikmati waktu luangmu bersama teman atau keluarga.

Nah, demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan untukmu pada kesempatan kali ini yang membahas informasi mengenai rekomendasi cafe 24 jam semarang terdekat dari stasiun yang internetnya cepat, nyaman, dan murah. Semoga bisa membantu ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU