Friday 5th of July 2024
×

5 Aplikasi Exchange Crypto Untuk Investasi Pemula Terbaru 2024, Mudah Digunakan Android dan iOS!

5 Aplikasi Exchange Crypto Untuk Investasi Pemula Terbaru 2024, Mudah Digunakan Android dan iOS!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan daftar rekomendasi aplikasi Exchange Crypto untuk para pemula yang bisa kalian simak dibawah ini. Langsung saja, ikuti selengkapnya dibawah ini. 

Di era perkembangan teknologi digital saat ini, minat orang-orang terhadap investasi dalam bentuk aset kripto semakin meningkat pula. Utamanya pada anak-anak muda  sekarang. Jika kalian kini juga berminat, disarankan untuk memahami dasar-dasar dan cara menganalisis pergerakan nilai aset kripto.


Sebelum kalian melakukan investasi pada kripto, penting untuk memilih aplikasi kripto yang handal dan aman. Di Indonesia sendiri, terdapat ada banyak pilihan aplikasi trading kripto yang tersedia, namun hal ini dapat membingungkan bagi para trader atau investor baru.

Baca juga: Link Download Aplikasi HOT51 MOD APK v1.1.499 Terbaru 2024 No Sensor 24 Jam, Langsung Gercepin Sekarang

Baca juga: PT Indotama Jaya Ekspedisi Penipuan atau Bukan? Review Lengkap Kevalidan Perusahaan Cek Di Sini!

Oleh karena itu, penting memilih aplikasi kripto terbaik yang menawarkan fitur-fitur lengkap, kemudahan penggunaan, dan biaya transaksi yang kompetitif.

Aplikasi Exchange Crypto

Nah, berikut ini adalah beberapa aplikasi pertukaran kripto terbaik di Indonesia yang cocok untuk para pemula:

1. Pintu

Pintu, menjadi aplikasi trading kripto yang terkemuka bagi pemula di Indonesia, dikelola oleh PT Pintu Kemana Saja. User friendly atau desain yang sederhana dan mudah digunakan, aplikasi ini cocok bagi investor yang masih baru dalam dunia kripto.

Pintu menjadi sistem perdagangan kripto yang terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI, menawarkan layanan penyimpanan aset kripto menggunakan kustodian. Dimana memastikan pengguna dapat menyimpan, mengirim, dan menerima mata uang kripto dalam lingkungan yang aman, terpercaya, dan terjamin.

2. Indodax

Indodax, menjadi aplikasi trading kripto terbaik bagi trader profesional di Indonesia, telah beroperasi sejak tahun 2013 dan memiliki registrasi resmi di BAPPEBTI serta izin dari OJK. Indodax sedniri menawarkan berbagai fitur dan aset kripto yang luas, cocok bagi pemula trader yang ingin melakukan diversifikasi portofolio.

Baca juga: Daftar Line Up Caster 2024 PMCS ID Spring 2024 PUBG Lengkap Dengan Jadwal Terbaru Hingga Cara Nontonnya Lengkap

Fitur chat Indodax memungkinkan trader untuk berdiskusi dengan sesama trader dan memantau sentimen pasar terhadap koin yang diperdagangkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU