Friday 5th of July 2024
×

Rekomendasi Cafe 24 Jam di Solo Terhits 2024, Dari Tipe Coffee Shop Hingga Restoran

Rekomendasi Cafe 24 Jam di Solo Terhits 2024, Dari Tipe Coffee Shop Hingga Restoran

--

BISNIS - Tempat nongkrong kini memang banyak diminati oleh para pemuda pemudi untuk melepaskan penat. Salah satunya dengan mengunjungi kafe yang kini sudah banyak menjamur di wilayah Indonesia. Pada pembahasan berikut ini kami akan menyediakan informasi terkait Rekomendasi Cafe 24 Jam di Solo Terhits 2024.

Solo sudah menjadi kota yang ramai, di mana coffee shop, tempat makan, dan tempat wisata menjamur. Tidak heran kalau banyak anak muda yang mencari tempat nongkrong di Solo.


Baca juga: PT Innowise Penipuan Loker atau Bukan? Layanan yang Bukan Dari Web Resmi Itu Penipu!

Baca juga: FFH4X Mod Menu APK V127 Download Gratis, Cari Tahu Cara Pakainya Juga!

Bagi Anda yang mencari cafe 24 jam di Solo yang murah, dengan menu yang istimewa, dan pastinya cocok untuk diajak bersama teman, keluarga, atau orang terkasih.

Rekomendasi Cafe 24 Jam di Solo Terhits 2024

Beberapa rekomendasinya seperti berikut.

AM-PM Café

AM-PM Café di Jalan Slamet Riyadi, Solo, bukan sekadar café tapi tempat nongkrong penuh keasyikan. Kehadirannya yang buka 24 jam nonstop membuatnya menjadi tempat favorit muda-mudi dan keluarga di Solo.

Dengan suasana yang cozy dan menu lengkap, mulai dari teh, kopi, hingga hidangan Chinese food yang lezat, AM-PM Café memberikan pengalaman nongkrong yang tak terlupakan. Bagi pencinta live music, tempat ini juga menawarkan hiburan yang seru.

 

Lokasinya yang sangat strategis di Jalan Slamet Riyadi, dekat dengan rel bengkong Purwosari dan Stadion Manahan, membuat AM-PM Café jadi spot wajib untuk melepas penat dan menikmati waktu bersama teman atau keluarga. Rasakan keasyikan nongkrong tanpa batas waktu di AM-PM Café, di mana suasana nyaman dan kelezatan bertemu dalam satu tempat.

Arsa Coffee & Library

Tempatnya keren dengan sentuhan kebudayaan literasi dengan buka 24 jam. Arsa Coffee & Library, yang berlokasi di Jalan Kartika, Kelurahan Jebres, Kecamatan Jebres, Kota Solo, menjadi tempat unik di belakang kampus UNS. Konsepnya menggabungkan kenikmatan kopi dengan keindahan buku, menciptakan suasana yang berbeda.

Sumber:

UPDATE TERBARU