Sunday 6th of October 2024
×

Penyebab Tri Error Hari Ini dan Cara Mengatasinya, Atasi Gangguan Internet Agar Lancar Jaya

Penyebab Tri Error Hari Ini dan Cara Mengatasinya, Atasi Gangguan Internet Agar Lancar Jaya

--

"Kami informasikan bahwa saat ini sedang terjadi insiden kebakaran di gedung perangkat Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) di Jatiluhur yang berdampak pada terganggunya layanan internet bagi sebagian pelanggan IM3 khususnya di wilayah Jabotabek dan Jawa Barat sejak malam ini," bunyi pernyataan tersebut.

Baca juga: [Free] Download Zoonomaly APK di PC Atau Laptop Terbaru 2024, Game Indie Horor Viral Twitter Hingga TikTok


Baca juga: Kode Promo Tokopedia April 2024, Hari Ini Gratis Ongkir dan Banjir Cashback Untuk Semua Produk

Baca juga: Honkai Star Rail Maintenance Hari Ini Maret 2024, Sabar! Pemain Tidak Bisa Akses Selama 5 Jam

"Kami memohon maaf atas dampak kendala jaringan yang terjadi. Kami sedang dalam proses percepatan penanganan gangguan tersebut dan hasilnya akan kami infokan segera" lanjut pengumuman.

"Sekali lagi kami memohon maaf atas kendala layanan internet yang sempat dirasakan oleh sebagian pelanggan IM3 malam ini. Kami sangat berterima kasih atas kesabaran dan kesetiaan pelanggan menunggu pulihnya layanan internet kami," tulis pengumuman tersebut.

Pihak Indosat juga memastikan jika layanan internet khususnya IM3 sudah bisa diakses kembali, hal tersebut kembali disampaikan lewat unggahan di Twitter @Indosat, yang diunggah pada Minggu dini hari, 3 Maret 2024.

"Kami informasikan bahwa gangguan layanan internet yang sempat dialami oleh sebagian pelanggan IM3 khususnya di wilayah Jabotabek dan Jawa Barat pada Sabtu 2 Maret malam sudah berhasil tertangani dengan cepat dan baik. Saat ini layanan internet IM3 sudah normal sepenuhnya dan lancar kembali.

Sumber:

UPDATE TERBARU