Saturday 5th of October 2024
×

Bocoran Hadiah Skin ML Mobile Legends Season 32 Terbaru 2024, Lengkap Jadwal Reset Season Baru

Bocoran Hadiah Skin ML Mobile Legends Season 32 Terbaru 2024, Lengkap Jadwal Reset Season Baru

--

Sekarang, mari kita bahas hadiah-hadiah menarik yang dapat kamu peroleh pada Season 32 ML 2024. Salah satunya adalah skin baru untuk hero Diggie. Skin ini memiliki tema fairy yang tentunya akan membuat tampilan hero Diggie semakin menarik. Untuk mendapatkan skin ini, kamu harus menyelesaikan beberapa pertandingan saat Season 32 dimulai.

Tidak hanya skin, pemain juga akan mendapatkan hadiah-hadiah lain seperti battle point, ticket, emote, dan fragment. Semakin tinggi peringkat yang kamu capai dalam season sebelumnya, semakin besar pula hadiah yang bisa kamu dapatkan.


Baca juga: Cara Top Up Robux Murah Via Pulsa Terbaru 2024 Buat Main Roblox, Cek Dulu Kisaran Harganya di Sini

Baca juga: Link Download Game FGO (Fate/Grand Order) v2.88.0 MOD APK Japan Terbaru 2024 GRATIS, Unduh Sekarang

Tentunya, dengan adanya update ini, para pemain Mobile Legends pasti akan sangat antusias. Mereka tidak hanya menantikan skin baru dan hadiah-hadiah menarik, tetapi juga akan bersiap untuk memulai kembali perjalanan mereka dalam mendapatkan peringkat tertinggi di game ini.

Berapa bulan sekali ganti season ML?

Pergantian season di Mobile Legends berlangsung setiap tiga bulan sekali. Oleh karena itu, dalam setahun akan ada empat kali reset season ML.

Hadiah reset season ML

Untuk hadiah skin Season 32 sendiri yang akan hadir nantinya pada game MLBB sendiri yaitu skin untuk salah satu hero support yaitu Diggie kali ini sudah bisa didapatkan oleh para player.

Season 32 sendiri juga akan berakhir pada game tersebut yang diperkirakan pada tanggal 16 Maret 2024 mendatang, tentunya masih memiliki waktu yang cukup lama kali ini untuk bisa didapatkan oleh para pemain.

Dimana seperti yang terlihat juga untuk tampilan skin hero kali ini yang memiliki tema seperti peri, tentu jika dilihat cukup cocok kali ini sebagai salah satu jenis skin season nantinya.

Baca juga: Toko Hampers JNC Cookies Kue Kering Untuk Lebaran Tahun 2024, Cek Review dan Harganya Disini

Cara mendapatkannya sendiri juga hampir sama dengan season-season sebelumnya pada game MLBB sendiri, yaitu kamu harus menyelesaikan pertandingan terlebih dahulu pada season terbaru.

Dengan penjelasan tersebut, para player untuk game MLBB pastinya sudah bisa mengetahui akan seperti apa hadiah skin season 32 ini, sehingga kamu bisa mengetahui updatenya kali ini.

Itu dia informasi mengenai bocoran skin Season 32 ML 2024 yang bisa kami sampaikan disini. Semoga bermanfaat dan selamat bermain!

Sumber:

UPDATE TERBARU