Saturday 5th of October 2024
×

Profil Chiori Genshin Impact Si Penjahit Pedang Cantik Imut dari Fontaine, Cek Skill dan Gaya Bermainnya

Profil Chiori Genshin Impact Si Penjahit Pedang Cantik Imut dari Fontaine, Cek Skill dan Gaya Bermainnya

--

BISNIS - Genshin Impact, game action RPG open world yang dipenuhi karakter menarik, tak terkecuali Chiori. Gadis pemanah vision Electro ini memiliki pesona tersendiri. Artikel ini akan membahas profil Chiori Genshin Impact, mulai dari latar belakangnya sebagai warga Inazuma hingga kemampuan bertarung yang dimilikinya.

Chiori, hadir sebagai karakter bintang 5 berelemen Geo di Genshin Impact, pertama kali muncul pada versi 4.5. Pemain bisa mendapatkannya melalui "Of Silken Clouds Woven Banner".


Baca juga: Download FRP Bypass APK DM Terbaru 2024, Cara Jitu Hapus Factory Reset Protection di Android

Baca juga: Fluxus Key Bypass Adalah: Pengertian, Fungsi, Link, dan Tata Cara Menggunakan

Nama: Chiori
Julukan: The Thundering Seamstress, Bos Chioriya Boutique
Vision: Geo
Konstelasi: Cisoria

Chiori adalah karakter bintang 4 (Electro) di Genshin Impact. Ia berasal dari Inazuma, negeri yang penuh dengan peraturan ketat di bawah kepemimpinan Raiden Ei. Chiori diceritakan sebagai pemanah yang handal dan kepala pelayan klan Kamisato. Ia digambarkan sebagai individu yang tenang dan selalu patuh, namun menyimpan sisi lain yang pemberani dan rela berkorban untuk melindungi orang yang disayanginya.

Sebagai pengguna vision Electro, Chiori bertarung dengan menggunakan panah dan serangan berelemental Electro. Kemampuan Elemental Skill miliknya, "Sensha no Ikari," dapat memberikan serangan Electro pada musuh di area tertentu. Elemental Burst miliknya, "Kasumi Iseki Hachijin Kake," akan memanggil petir yang memberikan damage Electro secara terus menerus ke area yang luas.

Baca juga: [Free] Download Aku Si Juragan Ayam MOD APK Terbaru 2024 Unlocked Premium, Kelola Kandang Ayam dan Sukses Jadi Pemilik Ternak!

Baca juga: Cara Mendapatkan Radianite Points Gratis Valorant dari Amazon Prime Gaming, Auto Jadi Akun Sultan Seketika

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.