Wednesday 3rd of July 2024
×

Apa itu Wadanyon 328? Jabatan Baru Mayor Teddy Setelah Dipromosikan Naik Tingkat!

Apa itu Wadanyon 328? Jabatan Baru Mayor Teddy Setelah Dipromosikan Naik Tingkat!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Wadanyon 328 yang merupakan jabatan baru Mayor Teddy setelah mendapatkan promosi jabatan menjadi Wadanyon 328. Berikut ini adalah informasi lengkapnya.

Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Kepala Staf TNI Angkatan Darat, telah menunjuk Mayor Infanteri Teddy Indra Wijaya, saat ini menjabat sebagai ajudan Menteri Pertahanan, untuk posisi Wakil Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 328/Dirgahayu.


Konfirmasi mengenai mutasi posisi Mayor Teddy diberikan oleh Brigadir Jenderal TNI Kristomei Sianturi, Kepala Dinas Penerangan TNI AD, dalam sebuah kesempatan di Jakarta, hari Selasa, menyatakan bahwa berdasarkan Keputusan KSAD Nomor Kep. 137/II/2024 tertanggal 26 Februari 2024, Mayor Inf.

Baca juga: Resmi Naik Jabatan, Mayor Teddy Kini Tempati Posisi sebagai Wadanyonif 328 Para Rider!

Baca juga: Loker Kencana Bintang Express Penipuan Atau Bukan? Waspada! Ini Dia Ciri-Ciri Modus Lowongan Kerja Palsu

"Berdasarkan Keputusan KSAD Nomor Kep. 137/II/2024 tanggal 26 Februari 2024, Mayor Inf. Teddy menjadi Wakil Komandan Batalyon Infanteri (Wadanyonif) Para Raider 328/Dirgahayu Brigif Para Raider 17/Divif 1/Kostrad,” kata Kristomei.

Teddy ditunjuk sebagai Wakil Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 328/Dirgahayu di bawah Brigif Para Raider 17/Divif 1/Kostrad, menggantikan Mayor Inf. Ade Fian yang dipromosikan sebagai Perwira Seksi Operasi di Sops Divisi Infanteri 1 Kostrad.

Apa itu Wadanyon 328?

Danyon merupakan kependekan dari Komandan Batalyon, sebuah peran penting dalam struktur militer. Sebuah batalyon sendiri adalah kesatuan dalam militer yang umumnya terdiri dari antara dua hingga enam kompi atau baterai, dengan kepemimpinan biasanya dipegang oleh seorang Mayor atau Letnan Kolonel.

Baca juga: Cara Masuk ke Advanced Server ML (Mobile Legends) Terbaru 2024, Mudah Diikuti! Cek Juga Persyaratan Minimal

Sumber:

UPDATE TERBARU