Friday 5th of July 2024
×

Profil Biodata Basmalah Gralind Pemain Magic 5 yang Kini Naik Daun, Aktris Cantik yang Miliki Banyak Penggemar

Profil Biodata Basmalah Gralind Pemain Magic 5 yang Kini Naik Daun, Aktris Cantik yang Miliki Banyak Penggemar

--

Baca juga: Apakah PT Ekspresindo Global Logistic Penipuan Loker? Hati-Hati Scam! Kenali Ciri-Ciri Ini Agar Selamat

Basmalah dan keluarganya sedang merasakan kehilangan mendalam atas kepergian ayahnya. Dalam unggahannya, Basmalah menyebutkan bahwa sang ayah, Nugraha Bin Moch Amin, telah meninggal. Kegundahan hati Basmalah dan keluarga juga tercermin dalam cerita Instagramnya.

Profil Biodata Basmalah Gralind


Nama lengkap Basmalah adalah Basmalah Nigista Saba Ebalent Gralind, namun ia lebih dikenal sebagai Basmalah Gralind. Basmalah lahir di Jakarta pada tanggal 16 November 2008. Di usia 16 tahun, Basmalah sudah dikenal luas sebagai aktris terkenal.

Baca juga: Berapa Full Size Game Garena Undawn 2024? Cek Juga Spesifikasi Android & IOS nya!

Baca juga: Urutan Negara Rank MMR Terendah Mobile Legends Maret 2024, Gak Nyangka! Pemain Wajib Lihat

Karir aktingnya dimulai ketika ia baru berusia 3 tahun. Karirnya berawal dari menjadi finalis di ajang Parenting Cover Hunt pada tahun 2011.

Itulah awal mula Basmalah berkecimpung di dunia akting, mulai dari serial TV hingga berhasil meraih peran di film bioskop.

Basmalah juga pernah dinominasikan sebagai pemeran anak terbaik di Indonesian Movie Actors Awards tahun 2020. Demikianlah sedikit profil biodata tentang Basmalah Gralind, seorang aktris muda berbakat yang telah membintangi berbagai peran.

Sumber:

UPDATE TERBARU