Thursday 4th of July 2024
×

Berapa Full Size Game Garena Undawn 2024? Cek Juga Spesifikasi Android & IOS nya!

Berapa Full Size Game Garena Undawn 2024? Cek Juga Spesifikasi Android & IOS nya!

--

BISNIS -Per tanggal 29 Juni 2023, Garena telah resmi merilis game mobile terbarunya yaitu Undawn yang mengusung zombie survival. Tema ini memang sudah sangat populer hingga mungkin sulit menemukan keunikan satu dengan yang lain.

Hal yang perlu diketahui lebih dulu adalah Undawn tidak hanya tersedia di mobile (Android/iOS) tapi juga PC. Makanya tidak heran game ini menyajikan gameplay yang setelah dicoba Anda mengetahui bahwa game ini terlalu realistis untuk sebuah game mobile. Lalu berapa full size dari game yang satu ini?

Baca juga: Lowongan Kerja PT. Savana Global Logistic Apakah Penipuan? Ketahui Dulu Sebelum Lamar Kerja Disini!


Baca juga: Cara Mengatasi Akun ML Tidak Bisa Login 2024, Ketahui Penyebab Umumnya dan Solusi Terbaiknya!

Dengan pertumbuhan pemain yang diantisipasi, Undawn dijamin mendapatkan pembaruan dan penambahan konten secara berkala, termasuk misi baru, zona atau area baru, senjata baru, dan musuh baru.

Download Game Garena Undawn

Garena Undawn menawarkan pengalaman yang menarik dengan ukuran download yang relatif kecil di Google Play, sekitar 400 MB.

Meskipun begitu, para pemain disarankan untuk menyiapkan kuota yang lebih besar karena terdapat banyak sumber daya dan data tambahan yang perlu diunduh.

Sebelum memulai permainan, terdapat tiga kali unduhan yang harus dilewati. Pertama, saat membuka game, kedua saat mengunduh data pembuatan karakter, dan terakhir saat mengunduh data pengalaman bermain.

Untuk mengetahui total ukuran sebenarnya atau full size Garena Undawn di perangkat Android dan iOS simak link download nya di bawah ini.

Baca juga: Link Download Netflix Mod APK 2024 GRATIS Tanpa Iklan Unlimited Shows Bisa Nonton Offline, Langsung Instal Sekarang

Sumber:

UPDATE TERBARU