Saturday 5th of October 2024
×

Download Game Poppy Playtime Chapter 4 Terbaru 2024 Sajikan Back Story yang Lebih Mengerikan, Bikin Merinding

Download Game Poppy Playtime Chapter 4 Terbaru 2024 Sajikan Back Story yang Lebih Mengerikan, Bikin Merinding

--

Namun, kita bisa membuat tebakan yang masuk akal. A Fly in Web dirilis pada 5 Mei 2022, yang berarti ada jeda 20 bulan antara itu dan Chapter terbaru. Berdasarkan hal tersebut, kemungkinan kita akan mendapatkan Chapter 4 pada bulan-bulan akhir tahun 2025 atau pada bulan-bulan awal tahun 2026.

Mengingat seberapa besar Bab 3 dibandingkan Bab 2, kemungkinan besar angsuran berikutnya akan terjadi pada tahun 2026 jika pola peningkatan ukuran Chapter terus berlanjut.


Baca juga: Blingscan APK Penghasil Uang Apakah Benar Membayar atau Cuma Scam? Jangan Sampai Boncos, Begini Faktanya

Baca juga: Apakah CahayaKekayaan Com Penipuan? Situs Penghasil Uang yang Perlu Diwaspadai! Cek Faktanya Disini

Baca juga: Daftar Code Ojol The Game Hari Ini 12 Maret 2024 Full Pelanggan Auto Panen Cuan Bisa Langsung Cair

Siapa penjahat dari Poppy Playtime Chapter 4?

Boxy Boo dari Poppy Playtime adalah kandidat utama untuk menjadi penjahat besar di Poppy Playtime Chapter 4. Pada titik ini, kita tahu bahwa Prototype adalah antagonis utama dari keseluruhan seri, tetapi setiap Chapter menampilkan mainan utama yang ingin membunuh kamu.

Sejauh ini, ada Huggy Wuggy, Mommy Long Legs, dan CatNap. Coba tebak? Mereka semua memiliki kesamaan dengan Boxy Boo - mereka ikut serta dalam The Hour of Joy.

Meski panduan cerita Poppy Playtime kami menjelaskan lebih detail tentang hal ini, The Hour of Joy adalah pembantaian pada tahun 1995, sepuluh tahun sebelum kita kembali ke pabrik. Berbagai mainan membantai para staf dan anak-anak.

Mengenai peran yang dapat dimainkan oleh mainan jahat baru, sulit untuk menebak-nebak karena kita sudah cukup puas dengan CatNap yang menyembah Prototype dan membunuh para bidah.

Mainan tersebut harus memiliki sifat jahat, tetapi setiap mainan yang ikut serta dalam The Hour of Joy diperhitungkan berkat video yang ditunjukkan Poppy kepada kami, jadi bagi kami, tampaknya sulit untuk memperkenalkan mainan jahat baru dengan cara apa pun yang berarti.

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai Poppy Playtime Chapter 4 ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU