Saturday 5th of October 2024
×

Review Skin MPL Benedetta Quantum Edge Terbaru 2024, Segera Rilis! Skin Eksklusif Incaran Pemain

Review Skin MPL Benedetta Quantum Edge Terbaru 2024, Segera Rilis! Skin Eksklusif Incaran Pemain

--

Baca juga: Update Kode Cheat Dude Theft Wars Terbaru Maret 2024, Klaim Sekarang! Dilengkapi Cara Menggunakannya

Benedetta akan mengenakan kembali jubah crop-top berwarna putih-abu yang telah menjadi ciri khas sang assassin melalui beberapa skin sebelumnya seperti Street Blow (Starlight) dan Death Oath (Collector).


Namun, untuk pertama kalinya, Benedetta akan memakai celana pendek yang dihiasi dengan ikat pinggang dan pouch kecil di sisi. Sepatu boots panjang akan kembali menghiasi kakinya, namun kali ini dengan sentuhan futuristik.

Elemen yang paling menonjol dari skin ini adalah rambut ungu muda yang dikenakan oleh Benedetta. Warna ini juga melibatkan bagian tajam dari katana, yang tampaknya terbuat dari kaca, serta sarung katana yang disesuaikan dengan tema futuristik skin ini.

Tidak hanya pada penampilannya, nuansa ungu ini juga tercermin dalam setiap efek skill yang dimiliki oleh Benedetta. Warna yang mencolok ini akan memberikan pengalaman visual yang memukau saat beraksi di Land of Dawn.

Baca juga: Update BUSSID V4.1.3 New Version 2024, Free Downloader! Langsung Dapatkan Sekarang Juga

Baca juga: Download WWE 2K24 Mod APK New Version 2024, Unlocked Semua Fitur! Mainkan Sekarang Juga

Skill-skill seperti Elapsed Daytime (Pasif), Phantom Slash (Skill 1), An Eye for An Eye (Skill 2), dan Alecto: Final Blow (Ultimate) semuanya akan menampilkan efek berwarna ungu yang memukau.

Dari keempat skill tersebut, efek dari Phantom Slash dan Alecto: Final Blow menjadi yang paling mencolok dalam skin MPL Benedetta Quantum Edge ini, menambah kesan keren ketika sang assassin menggunakan kedua skill tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU