Sunday 6th of October 2024
×

Cara Cepat Menaikkan Merit PUBG 2024, Dijamin Akun Melejit Seketika!

Cara Cepat Menaikkan Merit PUBG 2024, Dijamin Akun Melejit Seketika!

--

Baca juga: Download Blue WhatsApp Plus Mod APK Versi Terbaru 2024, Unlocked Semua Fitur! Anti Banned Banyak Pilihan Tema

Setiap players diawali dengan 100 poin Merit. Jika kalian melakukan beberapa tindakan berikut ini, PUBG Mobile akan mengurangi poin merit.

  • Satu team dengan hacker: Jika kalian tak sengaja bekerja sama dengan hacker, maka tidak ada pengurangan poin merit. Namun, jika ternyata kalian satu team dengan hacker tersebut dalam jangka waktu 7 hari, maka akan ada pengurangan 15 Merit / game. 
  • Menggunakan cheat: Akun players akan di ban apabila tertangkap menggunakan software cheat pubg. Setelah ban diangkat, Merit akan dikurangi sebesar 60 poin.
  • Team Kill: Setiap kali kalian membunuh rekan dalam tim (dan terdeteksi oleh sistem pubg), maka akan ada pengurangan 10 - 30 merit. Jika teman kalian mereport, maka merit akan berkurang sebesar 20-60 poin. 

Sistem PUBG Mobile bekerja secara otomatis. Artinya, mereka tidak tahu apabila players sengaja atau tidak sengaja melakukan tindakan tersebut. Jadi sebaiknya hindari tindakan di atas jika ingin menjaga poin merit pubg kalian. 

Cara Cepat Menaikkan Merit PUBG 2024

Satu-satunya cara menaikkan merit pubg adalah dengan memainkan mode klasik. Jika poin merit kalian dibawah 60, ubah matchmaking menjadi mode SOLO dan cari classic matches. 

Baca juga: Code Bee Swarm Simulator Maret 2024 dan Cara Klaimnya, Gratis Jelly Bean Hingga Madu!

Baca juga: Download Batoto Apk Mod Versi Terbaru 2024 Bahasa Indonesia Tanpa Iklan, Baca Komik Jadi Makin Nyaman!

Berikut ini beberapa cara menaikkan merit pubg:

  • +3 Merit: Selesaikan match di peringkat top 10
  • +2 Merit: Selesaikan match di peringkat 11-50
  • +1 Merit: Selesaikan match di peringkat 51-100

Peraturan ini berlaku untuk mode solo, duo, dan squad. Tapi ingat, untuk mode duo dan squad, players harus ada minimal 60 Merit. 

Kalau kalian ingin game berakhir cepat tanpa usaha, bisa langsung mati saat main solo. Misalnya, sengaja jatuh dari lokasi tinggi (contoh: bangunan tinggi di georgopol, peta Erangel),  atau loncat dari kendaraan yang lagi ngebut. Tentunya kalian harus berulang-ulang melakukan ini untuk menaikkan merit kalian. 

Sumber:

UPDATE TERBARU