Sunday 6th of October 2024
×

Daftar Soal CBT MTsN Kota Probolinggo Tahun 2024 Pelajari Ini Dulu Sebelum Ikut Tes Ujian Masuknya

Daftar Soal CBT MTsN Kota Probolinggo Tahun 2024 Pelajari Ini Dulu Sebelum Ikut Tes Ujian Masuknya

--

Daftar Soal CBT MTsN Kota Probolinggo Tahun 2024

Baca juga: Kode Undangan CCVideo Bulan Maret 2024, Free Bonus Hadiah 10 ribu – 20 ribu Per Hari yang Langsung Masuk Rekening

Baca juga: UPDATE Harga Skin Dawning Star ML Terbaru 2024 Sudah Nggak Bikin Dompet Menjerit: Langsung Gercepin Aja!


Baca juga: Level Roasting Biji Kopi yang Digunakan Alfamart Ternyata Ada 3 Jenis Loh, Begini Penjelasannya yang Mind Blowing

Penerimaan siswa baru, baru dibuka pekan lalu, sejumlah madrasah dan sekolah negeri di Kota Probolinggo hingga kini masih diburu orang tua murid untuk mendaftarkan anaknya di madrasah tersebut.

Seperti yang terlihat di Madrasah Tsanawiyah (MTs.) Negeri Kota Probolinggo yang adalah salah satu madrasah/sekolah favorit di Probolinggo, dari pantauan Kepala Tata Usaha MTs Negeri Kota Probolinggo, Abdur Rahman Binnas sampai hari ini masih terlihat ramai dikunjungi para orang tua murid yang datang untuk mendaftarkan anaknya.

Menurut keterangan Kepala MTs Negeri Kota Probolinggo, Tawin, yang ditemui Humas Kantor Kemenag Kota Probolinggo, Moh. Arifurrahman diruang kerjanya, Selasa (04/04), sejak pendaftaran dibuka pada tanggal 27 Maret lalu, jumlah pendaftar diMTs Negeri Kota Probolinggosudah mencapai 360 siswa.

Ada 2 program yang tersedia untuk peserta didik baru yaitu program kelas IT dan Kelas Reguler. Kedua program itu dapat ditempuh melalui tes tulis dengan 5 mapel yaitu Agama, Bahasa Indonesia, Matematika, IPA dan IPS.

Babus mengatakan lebih lanjut, pelaksanaan PPDB yang dilakukan di awal waktu sebelum pelaksanaan PPDB oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olaraga Kota Probolinggo.

Hal ini dimaksudkan untuk memberi pilihan dan kemantapan kepada masyarakat sekitar yang akan memilih dan masuk di MTs Negeri Kota Probolinggo sehingga siswa kelas VI baik di MI maupun di SD sudah tidak perlu bingung mencari pendidikan lanjutan setelah mereka nanti lulus dari MI/SD.

LINK TES CBT

Nah jadi itulah update yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai Daftar Soal CBT MTsN Kota Probolinggo Tahun 2024 untuk kamu. Semoga bisa membantu ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU