Sunday 6th of October 2024
×

10+ Kata-Kata Nembak Cewek Viral Paling Romantis, Nggak Bakal Ditolak! Cinta Makin Menyala Abangkuh

10+ Kata-Kata Nembak Cewek Viral Paling Romantis, Nggak Bakal Ditolak! Cinta Makin Menyala Abangkuh

--

7. “Tidak ada orang lain yang aku cintai selain dirimu, baik itu dulu, sekarang, maupun akan datang. Aku benar-benar tergila-gila kepadamu. Kamu harus menjadi pacarku untuk mengobati rasa cinta yang terkendali ini.”

8. “Aku harap ini tidak terlalu cepat dan mengejutkanmu. Saat ini aku ingin mengungkapkan perasaanku yang paling dalam kepadamu. Setelah sekian lama bersama, aku ingin kita tak hanya sekedar sebagai teman, akan tetapi kita berdua menjadi sepasang kekasih, apakah kamu setuju?”


9. “Aku dan kamu hanya masa lalu masing-masing, tapi itu tidak penting karena sekarang aku hanya ingin membicarakan tentang masa depan. Mulai hari ini dan seterusnya, maukah kamu menjadi pacarku?”

Baca juga: Download Nada Dering Viral TikTok Terbaru 2024, Banyak Pilihan Mulai Islami Hingga Paling Lucu!

Baca juga: Roth Investasi Apakah Masih Aman & Legit? Hati-Hati Penipuan! Kenali Ciri-Ciri Ini Agar Tak Kena Scam

10. “Setelah sekian lama, saat inilah waktu yang paling aku tunggu, yaitu saat yang tepat untuk mengutarakan perasaan da nisi hati ini. Aku ingin mengungkapkan sebuah hal yang tak sanggup lagi aku pendam lebih lama. Aku mencintaimu, maukah kamu menjadi pacarku?”

11. “Aku menyukai dirimu, karena dirimu begitu sederhana, tetapi kesederhanaan itu sangat istimewa di selaput mataku. Akan sempurna jika kamu yang menjadi spesial di hati.”

Sumber:

UPDATE TERBARU