Saturday 6th of July 2024
×

Rekomendasi Chipset Komputer Setara dengan Unisoc T610 dan Terbaik 2024, Spek Jitu Buat Gaming

Rekomendasi Chipset Komputer Setara dengan Unisoc T610 dan Terbaik 2024, Spek Jitu Buat Gaming

--

BISNIS – Berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi chipset komputer setara dengan Unisoc T610 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.


Perkembangan teknologi sesuai dengan uraian di atas dapat diambil contoh yaitu adanya kartu grafis Unisoc yang digunakan untuk bermain game agar lebih mudah dan nyaman.

Baca juga: Unisoc T610 Setara dengan Apa? Ketahui Spesifikasi Chipset Komputer Terbaik Untuk Gaming

Baca juga: AMD A8 Setara dengan Apa? Berikut Jawaban dan Spesfikasi Rincinya!

Tentang Unisoc T610

Dilansir dari berbagai sumber, Unisoc termasuk merek SoC baru di pasaran. Menurut laman resminya, Unisoc T610 merupakan prosesor yang terdiri atas octa core 12 nm, berbasis Cortex-A75 untuk performa dan Hexa-Core berbasis Cortex-A55 yang lebih hemat daya.

Tiap octa core berjalan dengan clock speed 1,8Ghz. SoC ini memiliki GPU 2 inti ARM Mali G52 614.4Mhz. Di samping itu, chipset ini juga memiliki modem LTE-7 yang bisa bekerja untuk mengunduh dan mengunggah pada kecepatan 300 Mbit/s dan 150 Mbit/s.

Sumber:

UPDATE TERBARU