Saturday 6th of July 2024
×

Intip Spesifikasi MediaTek Helio G80, Chipset yang Setara dengan Exynos 9611

Intip Spesifikasi MediaTek Helio G80, Chipset yang Setara dengan Exynos 9611

--

BISNIS – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai Exynos 9611 setara dengan apa yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.


Baca juga: FreePort Investment Com Penghasil Uang Saldo DANA Terbukti Membayar? Kenali Cara Kerjanya Sebelum Cari Cuan!

Perkembangan teknologi sesuai dengan uraian di atas dapat diambil contoh yaitu adanya kartu grafis Unisoc yang digunakan untuk bermain game agar lebih mudah dan nyaman.

Tentang Exynos 9611

Dilansir dari berbagai sumber, Exynos adalah prosesor yang umum digunakan pada smartphone keluaran Samsung. Exynos 9611 menghadirkan kinerja cerdas untuk pengalaman generasi berikutnya mulai dari aplikasi kecerdasan buatan hingga kamera pro-grade yang membuat peningkatan pada foto.

Baca juga: Rekomendasi Chipset Komputer Setara dengan Unisoc T610 dan Terbaik 2024, Spek Jitu Buat Gaming

Exynos 9611 dibangun dengan CPU 64-bit octa-core dan GPU yang mumpuni. Di samping itu, prosesor ini memungkinkan pengguna melakukan lebih banyak aktivitas favorit, seperti bermain gim berkat performa tangguh yang sesuai dengan kebutuhan perangkat seluler saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU