Wednesday 3rd of July 2024
×

Resmi Dirilis Lenovo Hadirkan ThinkBook Transparent Pertama di Dunia, Laptop dengan Layar Micro-LED Transparan!

Resmi Dirilis Lenovo Hadirkan ThinkBook Transparent Pertama di Dunia, Laptop dengan Layar Micro-LED Transparan!

--

BISNIS - Lenovo resmi merilis model terbarunya yaitu Lenovo ThinkBook Transparent pertama dii Dunia yang hadir dengan layar Micro-LED Transparan. Lantas, apa saja kelebihan lainnya selain model baru tersebut? simak selengkapnya dibawah ini.

Di Mobile World Congress (MWC) 2024 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol, dari tanggal 26 hingga 29 Februari 2024, Lenovo kembali menarik perhatian dengan memperkenalkan konsep laptop terbarunya.


Setelah sebelumnya menunjukkan laptop dengan layar yang dapat digulung pada MWC tahun lalu, kali ini mereka memperkenalkan ThinkBook Transparent Display, sebuah laptop dengan layar transparan. Layar inovatif ini berukuran 17,3 inci, menggunakan panel MicroLED tanpa bezel,

Baca juga: Login Idnvidias (NVIDIA) Com Investasi, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Viral TikTok Hingga Twitter

Baca juga: Bongkar Chip Higgs Domino 24 Jam di Bang Jeff, Dijamin Aman dan Terpercaya Cek Sekarang!

dan menawarkan tingkat transparansi hingga 55 persen ketika pikselnya berwarna hitam dan dalam keadaan non-aktif. Saat piksel diaktifkan, layar menjadi kurang transparan, dengan permukaan yang tampak putih dan kabur, mencapai kecerahan maksimal 1.000 nits.

Fitur unik ini memungkinkan pengguna untuk melihat konten di layar dengan jelas sambil masih dapat memperhatikan objek di belakangnya.

Berbeda dengan laptop tradisional, ThinkBook Transparent Display tidak dilengkapi dengan keyboard fisik, melainkan menggunakan panel layar sentuh yang bisa menampilkan keyboard virtual dan mendukung input stylus untuk menggambar.

Lenovo menganggap ThinkBook Transparent Display sangat berguna bagi para seniman digital, memungkinkan mereka untuk membuat sketsa langsung di laptop sambil tetap melihat objek asli mereka melalui layar transparan.

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan yang terintegrasi pada webcam untuk mengidentifikasi objek dan memberikan informasi atau menerjemahkan teks secara real-time.

Baca juga: Download Wuthering Waves APK Terbaru 2024 [Unlimited Money] Gratis, Sensasi Aksi dan Petualangan dengan Visual Menakjubkan

Sumber:

UPDATE TERBARU