Wednesday 3rd of July 2024
×

Spesifikasi Lenovo ThinkBook Transparent, Inovasi Terbaru dengan Layar Transparan Berkonsep AI!

Spesifikasi Lenovo ThinkBook Transparent, Inovasi Terbaru dengan Layar Transparan Berkonsep AI!

--

BISNIS - Lenovo kembali merilis laptop terbarunya yaitu Lenovo ThinkBook Transparent terbaru dengan laayar transparant yang berkonsep AI. Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengann spesifikasi lengkapnya.

Berbeda dengan laptop umumnya, ThinkBook Transparent Display tidak dilengkapi dengan keyboard fisik, melainkan menggunakan panel layar sentuh yang bisa menampilkan keyboard virtual dan mendukung input stylus untuk menggambar.


Lenovo menganggap ThinkBook Transparent Display sangat berguna bagi para seniman digital, memungkinkan mereka untuk membuat sketsa langsung di laptop sambil tetap melihat objek asli mereka melalui layar transparan.

Baca juga: Download Cheat Engine Granblue Fantasy Relink, 100% Aman Anti Banned! Membuka Gerbang Kemenangan!

Baca juga: Download Pocket Girl APK Sesat Pro Full Version 2024 Tanpa Iklan, Aplikasi Penghibur Seru Para Jomblo

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan yang terintegrasi pada webcam untuk mengidentifikasi objek dan memberikan informasi atau menerjemahkan teks secara real-time.

Tom Butler, Direktur Eksekutif Divisi Manajemen Produk Global Lenovo, menyatakan bahwa dengan perkembangan augmented reality dan dunia digital yang semakin mempengaruhi berbagai sektor, kebutuhan akan interaksi manusia-mesin yang efektif dalam produksi dan layanan semakin meningkat.

Layar transparan menjadi solusi yang menjanjikan untuk kebutuhan tersebut, menawarkan antarmuka yang dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi.

Spesifikasi Laptop Lenovo ThinkBook Transparent

Penggunaan panel layar transparan tidaklah sepenuhnya baru, telah terlihat sebelumnya pada perangkat televisi. Namun, Lenovo berhasil memperkenalkan penggunaan pertama kali panel ini pada laptop melalui Konsep Laptop ThinkBook Transparent Display, menandai sebuah terobosan.

Baca juga: Kenapa Kode MMI Tidak Valid Indosat 2024? Tak Usah Panik! Begini Cara Mengatasi Provider Hilang Sinyal

Sumber:

UPDATE TERBARU