Sunday 7th of July 2024
×

Unisoc T610 Setara dengan Apa? Ketahui Spesifikasi Chipset Komputer Terbaik Untuk Gaming

Unisoc T610 Setara dengan Apa? Ketahui Spesifikasi Chipset Komputer Terbaik Untuk Gaming

--

BISNIS – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai Unisoc T610 setara dengan apa yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.


Baca juga: AMD A8 Setara dengan Apa? Berikut Jawaban dan Spesfikasi Rincinya!

Baca juga: Download Livery BussID Angkot Balap Format PNG/JPG Terbaru 2024, Desain Kece dan Main Makin Seru!

Baca juga: Harga Tiket Masuk Bengawan Sport Centre Surakarta Terbaru 2024, Lengkap dari Kolam Renang Hingga Lapangan Futsal

Perkembangan teknologi sesuai dengan uraian di atas dapat diambil contoh yaitu adanya kartu grafis Unisoc yang digunakan untuk bermain game agar lebih mudah dan nyaman.

Tentang Unisoc T610

Dilansir dari berbagai sumber, Unisoc termasuk merek SoC baru di pasaran. Menurut laman resminya, Unisoc T610 merupakan prosesor yang terdiri atas octa core 12 nm, berbasis Cortex-A75 untuk performa dan Hexa-Core berbasis Cortex-A55 yang lebih hemat daya.

Tiap octa core berjalan dengan clock speed 1,8Ghz. SoC ini memiliki GPU 2 inti ARM Mali G52 614.4Mhz. Di samping itu, chipset ini juga memiliki modem LTE-7 yang bisa bekerja untuk mengunduh dan mengunggah pada kecepatan 300 Mbit/s dan 150 Mbit/s.

Sumber:

UPDATE TERBARU