Sunday 7th of July 2024
×

AMD A8 Setara dengan Apa? Berikut Jawaban dan Spesfikasi Rincinya!

AMD A8 Setara dengan Apa? Berikut Jawaban dan Spesfikasi Rincinya!

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai AMD A8 setara dengan apa yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.


Perkembangan teknologi sesuai dengan uraian di atas dapat diambil contoh yaitu adanya kartu grafis AMD yang digunakan untuk bermain game agar lebih mudah dan nyaman.

Baca juga: Download Livery BussID Angkot Balap Format PNG/JPG Terbaru 2024, Desain Kece dan Main Makin Seru!

Baca juga: Download Slot Injector All Situs Terbaik 2024 Anti Banned, Auto Maxwin JP All Day! Hasilkan Cuan dalam Sekejap

Tentang AMD A8

Dilansir dari berbagai sumber, prosesor AMD A8-7650K dirancang khusus oleh AMD menggunakan arsitektur Streamroller, dan juga GPU GCN (Graphics Core Next) untuk berperforma cepat walaupun mengeluarkan TDP yang besar, yaitu 95 W.

Ditopang dengan adanya 10 buah processing unit (4 unit di antaranya CPU dan sisanya adalah GPU yang memiliki clockspeed sebesar 720 MHz) serta penggunaan HSA (Heterogenous System Architecture), memberikan keleluasaan berbagai kompoenen prosesor yang berbeda ini untuk bekerja sama dalam 1 sistem.

Sumber:

UPDATE TERBARU