Saturday 5th of October 2024
×

Link dan Cara Mudah Isi Survey Nusaresearch Penghasil Uang Terbaru 2024, Auto Full Cuan Sehari Dapat Ratusan Ribu!

Link dan Cara Mudah Isi Survey Nusaresearch Penghasil Uang Terbaru 2024, Auto Full Cuan Sehari Dapat Ratusan Ribu!

--

Baca juga: Download Football League V0.0.91 MOD APK Terbaru 2024 Unlocked Premium Untuk Android dan iOS, Mainkan Game Sepak Bola Populer Sekarang!

Cara Mudah Isi Survey Nusaresearch

Untuk memulai menghasilkan uang melalui Nusaresearch, langkah awal yang harus dilakukan adalah registrasi akun. Kamu dapat mengumpulkan poin hingga batas maksimum 5000. Ikuti langkah-langkah sederhana berikut ini:


- Pertama-tama, daftarkan dirimu di situs ini dan kamu akan langsung menerima bonus awal sebanyak 40 poin.
- Selanjutnya, ikuti dan isi survei yang tersedia di situs untuk mengakumulasi poin. Semakin banyak survei yang kamu selesaikan, semakin banyak pula poin yang kamu kumpulkan.
- Untuk survei personal, kamu bisa mendapatkan antara 20 hingga 40 poin per survei, sementara survei umum menawarkan 1-20 poin. Survei khusus yang kamu terima melalui undangan email bisa memberi kamu 100 hingga 500 poin.
- Melengkapi profil dengan informasi dasar akan memberimu sejumlah poin bonus. Jika kamu memberikan informasi detail yang lebih lengkap, kamu akan mendapatkan tambahan 30 poin.
- Setiap kali ada pengguna baru yang mendaftar menggunakan tautan afiliasi milikmu, kamu akan mendapatkan 10 hingga 50 poin tambahan.
- Tiap 500 poin yang kamu kumpulkan memiliki nilai sekitar Rp25.000.
- Kamu dapat menukarkan poinmu dengan maksimal 500 poin.
- Opsi penukaran poin meliputi transfer ke akun PayPal, GoPay, pulsa telepon, bahkan untuk membeli Stiker Line.
- Penukaran poin dibuka setiap akhir pekan, dari hari Sabtu hingga Minggu, dan konfirmasi penukaran akan dikirimkan melalui email setiap hari Senin.

Baca juga: Link Free Download Sensi Max FFH4X GFX FF Tool Mod Apk Terbaru 2024, Optimalkan Semua Skinmu dengan Sekali Klik!

Baca juga: Apakah Crazy Dog Penipuan? Aplikasi Game Penghasil Uang, Cek Fakta Lengkapnya Langsung dari Pengguna!

Ketentuan untuk Penukaran Poin:

- Kamu dibatasi untuk menukarkan maksimal 5000 poin setiap bulannya, dengan nilai tukar 1 poin sama dengan Rp50.
- Untuk penukaran melalui pulsa, akan dikirim langsung ke nomor ponsel yang terdaftar saat mendaftar.
- Penukaran poin melalui PayPal, GoPay, atau untuk pembelian Stiker Line harus dilakukan dengan data yang sesuai dengan data registrasi.

Bagaimana, mudah bukan untuk penggunaannya? Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai link isi survey Nusaresearch terbaru 2024. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU