Saturday 5th of October 2024
×

Belajar Makro dan Mikro Mobile Legends (MLBB) 2024, Auto Makin Jago Kuasai Permainan!

Belajar Makro dan Mikro Mobile Legends (MLBB) 2024, Auto Makin Jago Kuasai Permainan!

--

Cara Melatih Mikro Dan Makro Mobile Legends

- Tips Kuasai Mikro

Untuk mikro sendiri memang relatif sulit karena hal ini tergantung masing-masing pemain. Alasannya karena mikro sendiri yang merupakan skill menguasai mekanik akan sulit jika pemainnya sendiri kurang begitu lihai bermain.

Baca juga: Kombinasi Set Bundle FF Gratis Paling Keren Terbaru 2024, Mulai dari Letda Hyper Hingga Silent Cyborg!


Baca juga: Kumpulan Set FF (Free Fire) Keren Terbaru 2024, Dijamin Bikin Skin Makin Kece Full Damage!

Untuk meningkatkan mikro kalian sebenarnya mudah karena kalian hanya perlu main saja terus. Ya, dengan terus bermain mikro kalian nantinya juga akan meningkat sendiri. Apalagi jika sering scrim atau bermain di rank tinggi.

Dengan bermain terus nantinya kalian akan paham dengan mekanik game dengan otomatis. Selalu pelajari masing-masing hero dan jangan lupa cek terus kesalahan kalian dengan review game sendiri.

- Tips Kuasai Makro

Apabila mikro akan memaksa kalian bermain terus untuk memahami mekanik, berbeda dengan makro. Bisa dibilang skill yang satu ini agak sulit ditingkatkan jika pada dasarnya kalian pemain yang tidak sensitif dengan sekitar.

Baca juga: Settingan Sensitivitas FF Auto Headshot di HP Xiaomi Terbaru 2024, Mudah Pasti Langsung Full Damage!

Baca juga: DPI + Sensitivitas FF HP Infinix Hot 11 dan Note 12 Terbaru 2024, Pasti Auto Headshot dengan Damage Tak Terkalahkan!

Kalian harus sering menonton pemain lain bermain, terutama pro player atau pemain rank tinggi. Perhatikan gerak-gerik mereka dan keputusan yang diambil. Mulai dari pergerakan hero, timing, dan lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU