Sunday 6th of October 2024
×

Daftar Item Terbaru Lunar New Year Event Growtopia, Siap Buka Zodiak-Zodiak Hewan yang Mengagumkan!

Daftar Item Terbaru Lunar New Year Event Growtopia, Siap Buka Zodiak-Zodiak Hewan yang Mengagumkan!

--

Kamu dapat mengunjungi dunia orang lain atau menciptakan dunia mereka sendiri. Ketika seorang pemain menciptakan dunia baru, dunia akan dihasilkan secara prosedural. Dunia di Growtopia memiliki ukuran yang sama, kecuali dunia khusus (seperti TINY).

Baca juga: Download Unlock x500 Mod Apk New Version 2024, Dijamin Mxwin! Ukuran Ringan Tanpa Password


Baca juga: Promo Ulang Tahun! Spesial Diskon 20% Holland Bakery Februari 2024, Dapatkan Sekarang Penawaran Terbatas

Baca juga: Download The Spike Volleyball Mod APK Unlock All Characters New Version 2024, Ukuran Ringan Grafis Full HD!

Kamu juga dapat mematahkan dan membangun balok, mendapatkan biji atau permata dari balok, menanam benih, dan memanen pohon. Kamu tidak dapat melakukan aktivitas ini jika dunia atau area yang mereka pukul dikunci oleh orang lain.

Item Lunar New Year Growtopia (GT) Februari 2024

Melansir dari berbagai sumber, masuki REALMOFNIAN dan nyalakan kembang api! Sambut Tahun Naga dan dapatkan Lunar Spice Spray untuk membuka edisi terbaru Zodiak Hewan, Zodiak Naga yang ganas!

Master of Thunder, Raijin, telah memutuskan untuk bergabung dalam perayaan ini, memberimu kesempatan untuk mendapatkan Taiko legendarisnya! Kami berharap dapat melihatmu di angkasa menaiki Draconic Spirit Mount, item Naga terbatas tahun ini!

Selain itu, pastikan untuk menempatkan Token Keberuntungan Tahun Naga di duniamu untuk memenangkan sejumlah hadiah luar biasa. Berikut item yang bisa kamu dapatkan:

Sumber:

UPDATE TERBARU