Sunday 6th of October 2024
×

Kumpulan Aplikasi Survey Langsung Cair Terbaru Januari 2024, Dapatkan Saldo DANA Hingga Rp 100 Ribu Per Hari!

Kumpulan Aplikasi Survey Langsung Cair Terbaru Januari 2024, Dapatkan Saldo DANA Hingga Rp 100 Ribu Per Hari!

--

Baca juga: Update 1 Menit Lalu! Kode Penukaran Higgs Domino Hari Minggu 21 Januari 2024, Hadiah 5M Langsung Masuk Kantong!

2. Cashzine


Sebagai aplikasi berita, Cashzine memungkinkan pengguna mengumpulkan poin dengan membaca berita dan memainkan game. Semakin lama waktu yang dihabiskan untuk membaca berita, semakin besar penghasilan yang dapat diperoleh.

3. Snack Video

Dikenal sebagai aplikasi tren di tahun 2023, Snack Video menawarkan berbagai jenis konten video pendek yang menarik. Pengguna dapat menghasilkan saldo DANA dengan menonton video singkat dan mengundang teman melalui kode referral.

4. News Cat

Aplikasi ini memberikan berbagai jenis berita terbaru secara online dan memungkinkan pengguna mengumpulkan saldo DANA dengan cepat. Membaca berita dalam aplikasi ini menjadi lebih menyenangkan karena pengguna dapat menghasilkan uang darinya.

Baca juga: Free Download Minecraft Pocket Edition Versi Terbaru 2024 Resmi, Legal Untuk Android dan iOS

Baca juga: Free Download HOT51 Mod APK Versi Terbaru 2024 (Record Screen + Unlock All Room), Untuk iOS dan Android

5. YouGov

Sebagai layanan survei yang dapat diandalkan, YouGov memudahkan pengguna untuk menjawab survei online. Setiap survei yang diselesaikan memberikan imbalan berupa poin yang dapat diubah menjadi saldo DANA atau voucher belanja.

6. Novelah

Aplikasi ini menawarkan koleksi novel lokal secara gratis dan memungkinkan pengguna menghasilkan uang dari kegiatan membaca. Semakin sering membaca, semakin besar jumlah poin yang dapat diperoleh, dan poin ini dapat ditukar menjadi saldo DANA setelah mencapai batas minimum penukaran.

Bagaimana, menarik bukan untuk diikuti. Nah demikianlaah informasi yang dapat kami bagikan mengenai kumpulan daftar aplikasi isi survey berbayar yang bisa kalian nikmati dan dapatkan hadiahnya. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat.  

Sumber:

UPDATE TERBARU