Saturday 5th of October 2024
×

GRATIS! Download FR Legends Mod APK 0.3.5 Livery Unlimited Money Tanpa Iklan Modif Mobilmu Jadi Makin Keren

GRATIS! Download FR Legends Mod APK 0.3.5 Livery Unlimited Money Tanpa Iklan Modif Mobilmu Jadi Makin Keren

--

Gameplay FR Legends Mod APK

Game bertema balap tentu tidak lepas dari sistem kontrol yang digunakan. Nah, terkait sistem kontrol, game ini dibekali dengan dua sistem kontrol yang cukup responsif, yaitu Motion Control dan Virtual Gamepad.

Sebelum menjalani pertandingan, jangan lupa untuk memanfaatkan fitur latihan yang telah disediakan. Melalui fitur ini kamu bisa berlatih banyak hal terkait drifting, seperti memutar, drift sambil menekan gas dan masih banyak lagi.

Fitur FR Legends Mod APK


● Unlimited Money

Selain skill mumpuni, optimalnya permainan juga harus ditunjang dengan kendaraan yang memadai. Kamu bisa mendapatkan mobil tersebut dengan cara mengupgrade atau membeli mobil baru yang mempunyai kemampuan yang lebih baik.

● Drifting Otomatis

Meskipun versi asli game ini mengusung konsep yang berbeda dari game kebanyakan, tetapi selalu ada hal yang menjadikan versi ini terlihat kurang bagi pemain.

● Offline

Tidak hanya uang tak terbatas saja yang membuat game ini menjadi lebih seru, tetapi adanya fitur offline juga semakin menjadikan game ini menjadi lebih nyaman dimainkan.

Baca juga: Katalog Promo Murah Sejagat Alfamart 19-23 Januari 2024, Emang Boleh Semurah Ini? Popok Happy Nappy Tinggal 40 Ribuan!

Baca juga: Promo Murah Sejagat Alfamart Hari Ini 16 17 18 Januari 2024, Pakai OVO dan Gopay Jauh Lebih Murce!

Link Download FR Legends Mod APK 0.3.5 

Sumber:

UPDATE TERBARU