Sunday 6th of October 2024
×

Segera Rilis! Series Hot Wheels Let’s Race Terbaru 2024 Rilis di Netflix, Cek Jadwal dan Sinopsisnya Disini

Segera Rilis! Series Hot Wheels Let’s Race Terbaru 2024 Rilis di Netflix, Cek Jadwal dan Sinopsisnya Disini

--

Baca juga: Download Super Sus Mod APK New Version Update Januari 2024, Unlocked Menu & Unlimited Money!

perusahaan mainan global terkemuka dan pemilik salah satu portofolio hiburan anak-anak dan keluarga paling kuat di dunia, mengumumkan hari ini keluarnya serial animasi anak-anak terbaru mereka, Mattel, Inc.


Hot Wheels Let's Race adalah serial komedi aksi yang ditujukan untuk anak-anak, mengikuti petualangan para pembalap generasi terbaru: Coop, Spark, Mac, Brights, Axle, dan Sidecar saat mereka menghadiri kamp balap yang penuh dengan aksi cepat.

Baca juga: Daftar Koleksi Hot Wheels Viral 2024 Terlengkap! Keluaran Baru Ada '70 Plymouth Barbaracuda

Baca juga: Daftar Pelatihan K3 Umum Gratis Surabaya 2024, Untuk Pendaftaran Personal Atau Utusan Perusahaan

Melalui balapan seru, kontes aksi ekstrim, dan tantangan yang penuh sensasi, Hot Wheels Let's Race akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi penggemar segala usia dengan cerita kreatif, karakter yang menarik, dan tentu saja, kendaraan berkecepatan tinggi.

Musim pertama Hot Wheels Let's Race akan dapat dinikmati melalui layanan Netflix pada Musim Semi 2024, menjanjikan hiburan yang mendebarkan dan memikat untuk semua penonton. Untuk tanggal pastinya, belum tersedia informasi secara resmi.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan pastikan ikuti terus laman kami untuk update lebih lanjutnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU