Saturday 5th of October 2024
×

Cara Kirim Battle Point Mobile Legend Terbaru 2024 ke Teman, Perkuat Squadmu dan Jadilah Pemenang!

Cara Kirim Battle Point Mobile Legend Terbaru 2024 ke Teman, Perkuat Squadmu dan Jadilah Pemenang!

--

Tentang Battle Point Mobile Legend

Battle Point merupakan salah satu alat tukar dalam Mobile Legend. Ketika menggunakan BP, kalian bisa melakukan pembelian sejumlah item, misalnya saja hero. Ketika kalian sukses menyelesaikan match, maka akan memperoleh Battle Point.

Baca juga: Kode Redeem Clash OF Clans (COC) Januari 2024 dan Cara Menggunakannya, Langsung Klaim dan Dapatkan Rewards Gratis Melimpah!


Selain itu, kalian bisa mendapatkannya melalui beragam cara, mulai dari mengikuti event, lucky draw dan lainnya. Sebenarnya pihak Moonton tidak menetapkan Battle Point Mobile Legend sebagai salah satu barang yang dijual dalam fitur “Shop”.

Namun, pengguna boleh menukarkannya dengan item yang kurang disukai dalam game. Biasanya pihak Moonton akan memberikan gift pada event khusus, misalnya saja Halloween. Apabila kalian mengumpulkannya nanti dapat ditukarkan menjadi beragam hal, misalnya gift pack atau lainnya.

Baca juga: Download Emzet Dark VIP APK FF V3.0 Update Januari 2024, Auto Serang Musuh Tanpa Ampun Hingga Hack Akun!

Cara Berbagi Battle Point Mobile Legend 2024

Untuk mengirim Battle Point ini, berikut adalah langkah-langkah yang bisa kamu lakukan:

1. Mengakses Aplikasi Mobile Legend

Langkah pertama tentu saja mengakses aplikasi Mobile Legend yang sudah terpasang pada perangkat kalian. Jangan lupa memastikan jaringan internet sudah terhubung ke smartphone.

2. Klik Opsi Friends

Klik opsi “Friends”, cukup klik ikon dengan bentuk orang pada bagian bawah menu “Social”. Nantinya, kalian akan masuk ke bagian “FB Friends”.

Baca juga: Download Hacker Dark VIP Mod Apk V1.1 Update Januari 2024, Unlimited Aim Force Head Hingga Ghost Hack!

Sumber:

UPDATE TERBARU