Sunday 6th of October 2024
×

Update Kode Undangan Gogo Cash 1 Januari 2024, Masih Aktif! Dapatkan Saldo Rp 100 Ribu Hari ini Saja

Update Kode Undangan Gogo Cash 1 Januari 2024, Masih Aktif! Dapatkan Saldo Rp 100 Ribu Hari ini Saja

--

Baca juga: Kode Redeem ML Hari Ini 1 Januari 2024 Terbaru Bonus Awal Tahun Dapat Skin Sultan Kece No Limit, Langsung Gercepin Bos

Kode Undangan Gogo Cash

Kode Undangan Gogo Cash adalah serangkaian karakter unik yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna baru untuk mendapatkan manfaat dari aplikasi.


Beberapa contoh kode undangan Gogo Cash terbaru adalah 9GDFVM dan LS3CVM, yang memberikan pengguna hadiah sebanyak 600 koin. Selain itu, dengan menyelesaikan misi lainnya, pengguna bisa menarik uang sebesar Rp 100.000 setelah memenuhi persyaratan penarikan saldo.

Baca juga: Money Quiz Apakah Membayar? Viral di TikTok Cuma Modal Jawab Quesioner Bisa Dapat Uang Sampai Jutaan Per Bulan

Baca juga: Jutaan Rupiah! Link DANA Kaget Hari Ini Minggu 31 December 2023 Kejutan Spesial Akhir Tahun Khusus Cuma Buat Pengguna Baru

Cara Memasukkan Kode Undangan

Untuk memasukkan kode undangan, pengguna hanya dapat melakukannya sekali. Panduannya sebagai berikut:

1. Buka aplikasi Gogo Cash di ponsel.
2. Pilih menu "Home".
3. Gulir ke bawah dan cari opsi "Enter Invit Code".
4. Masukkan kode undangan Gogo Cash (9GDFVM atau LS3CVM).
5. Tekan tombol "Confirm".

Selain memasukkan kode undangan, pengguna juga bisa mendapatkan manfaat dengan membagikan kode mereka kepada pengguna baru. Semakin banyak pengguna yang menggunakan kode tersebut, semakin besar pula penghasilan yang diperoleh.

Langkah-langkah untuk membagikan kode undangan Gogo Cash adalah:

1. Buka aplikasi Gogo Cash.
2. Masuk ke menu "Invite".
3. Pilih untuk membagikan link undangan melalui platform sosial media seperti WhatsApp, Facebook, dan lainnya.

Untuk menghasilkan uang di Gogo Cash, pengguna dapat menyelesaikan berbagai misi, seperti berjalan kaki, memasukkan kode undangan, mengundang teman, mendownload aplikasi dan game, menonton video, lucky draw, daily task, big prize, dan melakukan check-in harian.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar kode undangan Gogo Cash yang bisa kalian simak diatas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya semoga bisa berhasil!!

Sumber:

UPDATE TERBARU