Sunday 6th of October 2024
×

Money Quiz Apakah Membayar? Viral di TikTok Cuma Modal Jawab Quesioner Bisa Dapat Uang Sampai Jutaan Per Bulan

Money Quiz Apakah Membayar? Viral di TikTok Cuma Modal Jawab Quesioner Bisa Dapat Uang Sampai Jutaan Per Bulan

--

Baca juga: Combo Terbaik Sinergi Magic Chess Mobile Legends Terbaru Januari 2024, Fix Dapet Gold Teruss!

Baca juga: TERBARU! Kode Redeem The Legend of Neverland Januari 2024 Persiapan Awal Tahun, Siapa Cepat Dia Dapat!


Baca juga: FIX BOOYAH! Catat Kode Redeem FF SG2 1 Menit Yang Lalu Januari 2024 Banjir Bonus Senjata Keren, Auto Iri Kalau Nggak Dapet

Penting untuk dicatat bahwa Money Quiz tidak tersedia di platform resmi seperti Google Play Store atau App Store. Namun, pengguna masih dapat mengunduhnya dari situs web pihak ketiga seperti JalanTikus. Perlu diingat bahwa tidak semua game menawarkan hadiah uang tunai yang dapat ditarik ke rekening bank.

Money Quiz Apakah Membayar?

Aplikasi ini tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Indonesia. Namun, ada video-video di YouTube yang menunjukkan bukti pembayaran dari aplikasi ini. Pengguna telah berhasil menarik sejumlah kecil uang ke akun e-wallet mereka. Meskipun demikian, tetaplah berhati-hati dan jangan menginvestasikan jumlah besar uang dalam permainan semacam ini.

Cara Menarik Uang di Money Quiz

Kamu bisa menarik uang di aplikasi ini dan akan langsung masuk ke rekening kamu, Untuk melakukan penarikan adalah sebagai berikut :

  1. Klik Menu Penarikan.
  2. Pilihlah metode penarikan
  3. Tentukan nominal penarikan yang ingin kamu tarik
  4. Tuliskan nomor akun e-wallet.
  5. Silahkan lakukan penarikan sesuai dengan instruksi yang diberikan.
  6. Selesai.

Proses dalam penarikan uang per satu bulan yang bisa di lakukan bersama Aplikasi Money Quiz, lalu bagaimanakah cara withdraw di aplikasi ini :

  1. Minimal dapat melakukan penarikan uang yakni ‘Seratus Rupiah’.
  2. Pencairannya hanya bisa melalui E Wallet dari Aplikasi DANA.
  3. Waktu pengambilan uang akan memakan hingga 3 sampai dengan 5 hari pertanggal saat bertransaksi sesuai ketentuan aplikasinya.

Money Quiz Apakah Halal

Menurut perspektif keagamaan Islam, menghasilkan uang secara online dapat dianggap halal atau haram tergantung pada aktivitas yang dilakukan dan sejauh mana kegiatan tersebut sesuai dengan prinsip-prinsip syariah.

Penting untuk mencari nasihat dari seorang ulama atau cendekiawan agama Islam yang kompeten untuk mendapatkan pandangan yang lebih spesifik sesuai dengan situasi atau bisnis tertentu. Keputusan mengenai kehalalan atau keharaman bisnis online dapat bervariasi tergantu

Bagaimana apakah menjawab pertanyaan kamu? Itu dia informasi mengenai penjelasan terkait Money Quiz Apakah membayar yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU