Saturday 5th of October 2024
×

Update Kode Reedem Black Clover M 24 Desember 2023, Masih Anget Buruan Langsung Klaim Sekarang!

Update Kode Reedem Black Clover M 24 Desember 2023, Masih Anget Buruan Langsung Klaim Sekarang!

--

BISNIS - Para pecinta game Black Clover M, kali ini kami akan membagikan daftar kode reedem yang bisa kalian coba untuk dapatkan hadiah tambahan yang pastinya menambah performa akun kalian. Langsung saja, simak dalam uraian lengkappnya berikut ini.

Belum lama ini, game mobile berbasis anime, Black Clover M: Rise of the Wizard King, telah dirilis secara global. Ini menjadi kesempatan bagi para gamer di seluruh dunia untuk merasakan visual dan animasi yang menarik dari game ini, diadaptasi dari anime Black Clover.


Game ini bergenre turn-based RPG dengan sistem gacha yang memungkinkan para penggemar mengumpulkan beragam karakter dari seri anime Black Clover seperti Asta, Yami, Yuno, dan lainnya.

Baca juga: Masih Anget 1 Menit! Kode Redeem Super Sus Hari Ini 23 Desember 2023 Terbaru, Buruan Klaim Sekarang

Baca juga: Pola Gacor Olympus Hari Ini 23 Desember 2023 Terbaru yang Masih Aktif, Gercepin Dijamin Hoki Deh

Karakter-karakter dalam Black Clover M memiliki animasi serangan yang menyerupai animasi dalam serial anime-nya, menciptakan kontinuitas yang khas.

Sebagai game yang mengandalkan grinding, sumber daya dan material untuk meningkatkan kemajuan karakter atau akun sangatlah penting. Meskipun sebagian besar material bisa didapat dari menyelesaikan tahapan atau tantangan, ada cara mudah untuk mendapatkan material dan hadiah menarik secara gratis.

Reedem Code Black Clover M

  • GLOBALLAUNCHON1130 - 150 Black Crystal
  • BCMGACHAGAMING - 7x SSR EXP Item, 100 Black Crystal, 77.777 Yul
  • BCMXTAPTAP - Reward gratis

Baca juga: Kode Tembak Axis V2 Terbaru Desember 2023 Langsung Dapat Paketan Kuota Gratis Sampai 50 GB

Sumber:

UPDATE TERBARU