Sunday 6th of October 2024
×

Daftar Hotel Transit Murah Paling Dekat Stasiun Balapan Solo, Mulai Rp 80 Ribuan Bisa Lepaskan Penat Sejenak!

Daftar Hotel Transit Murah Paling Dekat Stasiun Balapan Solo, Mulai Rp 80 Ribuan Bisa Lepaskan Penat Sejenak!

--

2. OYO 1532 Mawar Indah Hotel

Berlokasi di Jalan Dr. Setiabudi No 47, Gilingan, Kec. Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, hotel ini menawarkan tarif per malam mulai dari Rp 88.899. Beberapa kamar dilengkapi dengan AC dan layanan linen. Jaraknya hanya 1,1 km dari Stasiun Balapan Solo.


3. OYO 1136 Hotel Surya Solo

Terletak sekitar 900 meter dari Stasiun Balapan Solo di 125, Jalan Tagore, Gilingan, Kec. Banjarsari, Solo, Jawa Tengah. Tarif menginap per malam mulai dari Rp 89.726. Beberapa kamar dilengkapi dengan AC, juga tersedia fasilitas seperti TV kabel.

Baca juga: Bisa Jam-jaman! Hotel Transit Short Time Surabaya Dekat Bandara Juanda, Tarif Mulai Rp 100.000 Aja!

Baca juga: Pengen Self Rewards Tanpa Over Budget? Kunjungi Lokasi Hotel SPA Plus Madiun-Magetan Dengan Tarif Murah Ini!

4. D'Yolland Guest House Syariah RedPartner

Berlokasi di Jalan Bangau VI No 8, Gondang, Manahan, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, hotel ini hanya berjarak sekitar 2,2 km dari Stasiun Balapan Solo dengan tarif mulai dari Rp 92.826 per malam. Terdapat fasilitas seperti wifi gratis, AC, dan area parkir.

5. Front One Cabin Solo

Hotel ini terletak sekitar 950 meter dari Stasiun Balapan Solo, tepatnya di Jalan Dr. Setiabudi No 32 Banjarsari Solo, Jawa Tengah. Harganya dimulai dari Rp 93.756 per malam dengan fasilitas AC dan air minum dalam botol yang disediakan.

Nah, itulah beberapa daftar hotel transit paling murah di dekat stasiun Balapan Solo dan bisa kalian kunjungi untuk melepaskan penat sejenak. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU