Sunday 6th of October 2024
×

Liburan Makin Tenang, Inilah Rekomendasi Penginapan di Depok Harga Murah Bisa Datang Kapan Saja!

Liburan Makin Tenang, Inilah Rekomendasi Penginapan di Depok Harga Murah Bisa Datang Kapan Saja!

--

2. Favehotel Margonda Depok

Favehotel Margonda Depok adalah penginapan murah lainnya di Depok. Terletak di Jalan Margonda Raya, dekat dengan DMall Depok, Terminal Depok Margonda, Universitas Indonesia, dan Stasiun Universitas Indonesia.


Baca juga: Keburu Full Booked! Daftar Hotel Transit Short Time di Medan Terbaik 2023, Pilihan Tepat untuk Traveler yang Hemat!

Berada di sekitar area yang ramai dengan kafe, coffee shop, dan restoran, memberikan kemudahan akses. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap, termasuk tiga ruang meeting, restoran, parkir luas, dan Wi-Fi.

3. Urban 24 Syariah Depok

Urban 24 Syariah Depok menawarkan tarif di bawah Rp 200.000* per malam. Terletak di Jalan Kartini Raya No.38 J, Depok Lama, Pancoran Mas, Depok, meskipun ekonomis, fasilitas yang disediakan cukup baik seperti TV, meja, tempat tidur, shower, akses Wi-Fi gratis, keamanan 24 jam, dan penitipan bagasi.

Baca juga: Keburu Full Booked! Daftar Hotel Transit Short Time di Medan Terbaik 2023, Pilihan Tepat untuk Traveler yang Hemat!

4. Margonda Residence II

Margonda Residence II adalah apartemen yang terletak di Jalan Margonda Raya Kav 462 - 465, Beji, Depok. Apartemen ini strategis dengan akses dekat ke pusat perbelanjaan Depok Town Square dan kampus populer seperti Universitas Indonesia, Universitas Pancasila, dan Universitas Gunadarma.

Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap termasuk kolam renang outdoor, area parkir, shower, TV, dan lainnya.

Baca juga: Liburan Jadi Makin Mudah, Cek Daftar Hotel Transit Dekat Terminal Tirtodadi Solo! Layanan Hingga 24 Jam

5. Savero Hotel

Sebagai hotel bintang tiga, Savero Hotel menawarkan berbagai fasilitas terbaik, seperti akses Wi-Fi gratis, sarapan, restoran, parkir, tempat tidur yang nyaman, AC, dan TV. Dengan konsep klasik modern, hotel ini menarik bagi banyak pengunjung dan sering dijadikan sebagai latar belakang foto yang menarik.

Setiap pilihan penginapan memiliki keunikan serta fasilitas yang berbeda. Sebaiknya, sesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan kalian selama menginap di Depok agar pengalaman transit lebih nyaman. Itulah informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU