Saturday 5th of October 2024
×

Bisa Sambil Rebahan! Daftar Aplikasi Penghasil Uang Misi Mudah Cuma Nonton Video, Hadiahnya Ratusan Ribu Per Hari

Bisa Sambil Rebahan! Daftar Aplikasi Penghasil Uang Misi Mudah Cuma Nonton Video, Hadiahnya Ratusan Ribu Per Hari

--

2. Whale Fin

Whale Fin adalah aplikasi penghasil uang tercepat yang tersedia di Playstore dan Appstore. Aplikasi ini berfungsi sebagai platform jual beli crypto, namun fokusnya adalah pada cara mendapatkan uang dari platform ini.


Saat ini, Whale Fin menyelenggarakan sebuah event menarik yang memberikan kesempatan mendapatkan Rp. 70.000 hanya dengan mendaftar, dengan jaminan keamanan dari admin.

3. Bank Shinhan Indonesia

Sebagai salah satu layanan bank digital, aplikasi ini memberikan peluang untuk mendapatkan uang dengan melakukan pendaftaran. Fungsinya mirip dengan Neo Plus, memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi melalui aplikasi.

Baca juga: Harga Bongkar Chip Domino Island Terbaru Desember 2023, Paling Murah dan Cepat Gacor!

Dengan jumlah pengguna mencapai 50 ribu, aplikasi ini dianggap aman. Pengguna dapat memperoleh uang melalui event yang menyediakan hadiah gratis, seperti kesempatan mendapatkan Rp50.000 tanpa perlu melakukan deposit.

4. Lucky You

Dapat diunduh melalui Playstore, Lucky You juga merupakan aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan uang. Hanya dengan mendaftar, pengguna bisa mendapatkan kupon yang dapat ditukarkan dengan uang tunai.

Pengguna bisa mengikuti event yang disediakan dalam aplikasi, mengikuti arahan yang diberikan untuk memperoleh hadiah berupa kupon yang bisa ditemukan dalam kotak-kotak di dalam aplikasi.

Baca juga: Aplikasi Cheat Mobile Legend Terbaru Desember 2023 Damage 1 Hit Zilong, Langsung Jago Walau Tanpa Skill!

Demikianlah beberapa daftar aplikasi penghasil uang yang bisa kalian coba untuk mencari penghasilan tambahan sambil mengisi waktu gabut. Semoga informasi yang kami bagikan diatas bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU