Sunday 6th of October 2024
×

Bisa Jam-jaman! Hotel Transit Short Time Surabaya Dekat Bandara Juanda, Tarif Mulai Rp 100.000 Aja!

Bisa Jam-jaman! Hotel Transit Short Time Surabaya Dekat Bandara Juanda, Tarif Mulai Rp 100.000 Aja!

--

  1. OYO 2481 Gangnam Style Residence
     

OYO 2481 Gangnam Style Residence adalah hotel yang terletak di Jalan Semampir Tengah VI A. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman, serta fasilitas yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi gratis, kamar mandi, dan area duduk di lobi. Tarif mulai dari Rp 120.000 per malam.

  1. Erysa Hotel Transit
     

Erysa Hotel Transit adalah hotel yang terletak di Kabupaten Sidoarjo. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman, serta fasilitas yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi gratis, kamar mandi, dan restoran. Tarif mulai dari Rp 100.000 per malam.

  1. Hotel Transit Surabaya

Hotel Transit Surabaya adalah hotel yang terletak di Jalan Mayjen Sungkono. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman, serta fasilitas yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi gratis, kamar mandi, dan restoran. Tarif mulai dari Rp 150.000 per malam.

  1. Hotel Transit Pasuruan
     

Hotel Transit Pasuruan adalah hotel yang terletak di Pasuruan. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman, serta fasilitas yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi gratis, kamar mandi, dan restoran. Tarif mulai dari Rp 200.000 per malam.

Baca juga: 7 Hotel Transit Jakarta Barat Berfasilitas Lengkap dan Mobil Masuk Garasi, Short Time Per 6 Jam Mulai Rp140an Aja

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit Short Time Jakarta Barat Paling Favorit dan Miliki Harga Murah Per Malam, Cocok Untuk Para Backpacker

Tips Memilih Hotel Transit Short Time Surabaya

Berikut adalah beberapa kelebihan menginap di hotel transit short time:

  • Fleksibel. Kita bisa menginap selama berapa jam saja sesuai kebutuhan.
  • Murah. Tarif menginap di hotel transit short time biasanya lebih murah daripada hotel biasa.
  • Nyaman. Kamar di hotel transit short time biasanya bersih dan nyaman.

Sumber:

UPDATE TERBARU