Saturday 5th of October 2024
×

Gunakan DC Lapangan, Daftar 5 Pinjol Ini Langsung Datangi ke Rumah Jika Galbay! Nasabah Wajib Waspada

Gunakan DC Lapangan, Daftar 5 Pinjol Ini Langsung Datangi ke Rumah Jika Galbay! Nasabah Wajib Waspada

--

3) Koinworks

Koinworks, dengan pinjaman hingga Rp2 miliar, juga memiliki DC lapangan dan suku bunga rendah, cocok untuk UMKM maupun individu. Tenornya panjang, berkisar 6-24 bulan dengan suku bunga mulai dari 0,75 persen hingga 5 persen per bulan.


Biaya administrasi berkisar antara Rp150 ribu hingga Rp200 ribu, sementara biaya asuransi berkisar antara 0,10 persen hingga 1,25 persen. Jika ada keterlambatan pembayaran, terdapat biaya denda sebesar 6 persen dari jumlah tunggakan. Persyaratan pengajuan mirip dengan yang ditetapkan Investree.

4) Kredivo

Kredivo menawarkan pinjaman online dengan limit tinggi hingga Rp50 juta tanpa jaminan. Kalian bisa memilih tenor antara 3-12 bulan dengan suku bunga mulai dari 0 persen hingga 2,6 persen per bulan.

Persyaratannya cukup mudah, hanya membutuhkan KTP, nomor ponsel aktif, dan penghasilan minimal Rp3 juta per bulan.

Baca juga: Apa Saja Daftar Pinjaman Online Tanpa KTP yang Terbukti Membayar? Coba Lihat Listnya Disini Sebelum Pinjam!

Baca juga: CATAT! Ini Daftar Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan, Utang Banyak Tanpa Ancaman: Ngelunasin Jadi Lebih Tenang

Baca juga: Wajib Cek dan Ricek! Inilah Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan Siap Kunjungan Rumah, Waspada Jangan Terjebak

5) Jenius

Jenius menyediakan pinjaman dengan bunga rendah dan limit tinggi hingga Rp200 juta tanpa jaminan dan ada DC lapangan.

Tenor yang ditawarkan mencapai 60 bulan dengan suku bunga mulai dari 1,75 persen hingga 2,75 persen per bulan. Persyaratan pengajuan mudah, termasuk usia minimal 21-60 tahun saat pengajuan, memiliki KTP, dan memiliki rekening bank Jenius yang aktif.

Bagaimana, masih tertarik untuk mencobanya? demikianlah daftar pinjol yang ada DC Lapangan yang penting untuk waspada saat melakukan pinjaman. Berhati-hatilah dalam melakukan pinjaman online, karena resiko didalamnya juga besar. Sekian informasi dari kami semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU