Sunday 6th of October 2024
×

Tutorial Cara Gambar Sketsa Iklan Produk Minuman Mudah dan Menarik, Bisnis Kamu Auto Meledak di Pasaran!

Tutorial Cara Gambar Sketsa Iklan Produk Minuman Mudah dan Menarik, Bisnis Kamu Auto Meledak di Pasaran!

--

Tutorial Cara Gambar Sketsa Iklan Produk Minuman Mudah dan Menarik

Secara sederhananya, iklan merupakan suatu cara dalam melakukan promosi produk, brand, serta layanan atau jasa kepada audience. 

Tujuan dari iklan sebenarnya cukup beragam, namun secara garis besar yaitu untuk mendorong ketertarikan atau minat serta meningkatkan pelibatan serta penjualan audience terhadap produk yang diiklankan. 


Baca juga: Cara Mudah Top Up Higgs Domino Melalui Codashop, Dapatkan Harga Miring dan Proses yang Lebih Cepat!

Baca juga: Cara Top Up Domino 3000 30M Pakai Pulsa Semua Operator Tanpa Pajak Terbaru 2023, Langsung Berhasil dalam 5 Menit

Baca juga: Hotel Transit Short Time Jakarta Terdekat dari Lokasi Saya Saat Ini, Mobil Bisa Masuk Garasi dan Harga Sewa Murah

Iklan memiliki banyak jenisnya, kamu bisa membuat iklan dalam bentuk foto, teks, video, ataupun yang lainnya. Hal tersebut dapat disesuaikan dengan media apa yang kamu gunakan untuk berpromosi, entah itu media cetak, media elektronik, maupun digital atau internet.

Contoh Iklan Minuman di Indonesia

• Iklan Sirup Marjan

Contoh iklan minuman yang pertama adalah dari sirup Marjan. Iklan minuman sirup yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indosesia. Ya, iklan ini memang sering dijumpai terutama menjelang bulan Ramadhan, hari raya Idul Fitri, atau hari raya Idul Adha. Iklan yang digunakan minuman ini berbunyi "Manisnya Marjan, Begitu Kaya Rasa!", yang tentunya sudah sangat familiar didengar.

• Iklan Coca Cola

Contoh iklan minuman yang kedua adalah iklan Coca Cola. Minuman yang berasal dari Amerika Serikat ini merupakan salah satu merek minuman bersoda populer yang disukai oleh banyak orang. Contoh iklan minuman dari Coca Cola terbilang simpel dan slogannya adalah "Rasa Enak Mengalir di Keluarga" atau yang dalam bahasa orisinilnya, Bahasa Inggris, adalah “Greats Taste Runs in The Family”.

Kamu bisa lihat cara gambarnya disini ya :

https://www.youtube.com/watch?v=4-LKMi8HSfE

Sumber:

UPDATE TERBARU