Sunday 6th of October 2024
×

Gaji Selalu Sisa? Nih Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah yang Bisa Bayar Bulanan, Telat Dikit Gak Ngaruh

Gaji Selalu Sisa? Nih Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah yang Bisa Bayar Bulanan, Telat Dikit Gak Ngaruh

--

Beberapa aplikasi pinjaman online yang tercatat di OJK dengan bunga rendah yang dapat dibayar tiap bulan serta tenor panjang yang bisa dimanfaatkan untuk mengajukan pinjaman antara lain sebagai berikut.

  1. Dana Syariah

Dana Syariah merupakan salah satu aplikasi pinjaman online syariah terbaik yang ditujukan bagi pemilik usaha atau perorangan dengan fokus pada properti.


Proses peminjaman di sini dirancang untuk menjauhi unsur Maisir, Gharar, dan Riba yang diharamkan. Sehingga, kamu akan membayar 0% bunga untuk pinjaman dana di sini!

Proses pencairan dana di Dana juga melibatkan crowd funding, dan kamu dapat meminjam DanaSyariah melalui situs mereka. Selain itu, aplikasi ini sudah terdaftar di OJK dengan nomor S-384/NB.213/2018. Kamu tidak perlu khawatir lagi!

Baca juga: Pengen Cepet Kaya Hanya Modal HP? Inilah Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang yang Bisa Dapat Uang 100Ribu Perhari yang Wajib Dicoba!

Baca juga: Rekomendasi Pinjaman Mingguan Koperasi Terdekat Lengkap Dengan Cara Pinjam dan Syaratnya Yang Wajib Dipenuhi

Baca juga: Kode Kupon The Spike Hari Ini Senin 20 November 2023 Bawa Pulang Jackpot Ada Puluhan Bola Baru GRATIS

  1. Easycash

Easycash adalah layanan pinjaman online yang sah dan menawarkan skema pinjaman dengan tenor yang cukup lama.

Aplikasi ini telah mendapatkan izin operasi dari OJK pada tanggal 16 Oktober 2020 dengan nomor KEP-49/D.05/2020. Jadi, keamanannya sudah terjamin.

Proses pengajuan dan verifikasi penggunaan aplikasi ini sangat mudah. Kamu tidak perlu melakukan video call atau telepon. Asalkan informasi yang dimasukkan benar dan akurat, permohonan pinjaman akan langsung diterima.

Yang menarik, Tingkat Keberhasilan Bayar pada hari ke-90 (TKB90) platform Easycash mencapai 100%, menunjukkan bahwa Easycash berhasil membuat para peminjam membayar pinjaman tepat waktu sesuai dengan kewajiban mereka.

  1. Cashcepat

Jika mencari pinjaman online dengan biaya bulanan yang terjangkau, mungkin bisa mempertimbangkan CashCepat.

Meskipun batas pinjaman tidak terlalu besar, pencairan dana sangat cepat, yaitu hanya dalam 5 menit. Total biaya pinjaman per hari adalah 0.4% atau 12% per bulan, dan tidak ada potongan biaya admin dimuka.

Tidak perlu khawatir, karena pinjol ini sudah legal dan terdaftar resmi di OJK dengan nomor KEP-12/D.05/2021, jadi dijamin aman!

  1. AwanTunai

Jika mencari pinjaman cepat cair dengan bunga rendah, AwanTunai bisa menjadi pilihan yang tepat. Tingkat bunga yang ditawarkan di sini dimulai dari 2% saja.

Selain sudah diatur, diawasi, dan dilindungi oleh OJK dengan nomor KEP-22/D.05/2020, AwanTunai juga sangat cocok digunakan oleh pelaku UMKM, seperti pemilik usaha warung kelontong dan usaha kuliner kecil.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU