Sunday 6th of October 2024
×

Pengalaman Galbay Klik Kami yang Katanya DC Lapangan, Masa Sih? Cek Dulu Disini ya!

Pengalaman Galbay Klik Kami yang Katanya DC Lapangan, Masa Sih? Cek Dulu Disini ya!

--

Ada pengguna yang membicarakan pengalamannya ketika ia galbay Klik Kami 2023, "Pada saat itu saya mendadak ada keperluan pokok, dan kemudian saya mencoba untuk meminjam uang ke aplikasi pinjaman online Maucash Rp2.000.000, dan setelah itu saya hanya bisa membayar pinjaman sebesar Rp850.000-an.

Kemudian setelah lama mungkin lebih dari 1-3 bulan saya tidak lagi membayar pinjaman yang sisanya tersebut. Nah, pas waktu itu saya merasa khawatir dan langsung mencari informasi melalui berbagai sumber mengenai apakah adanya DC atau Debt Collector Klik Kami.


Baca juga: Pengalaman Gagal Bayar (Galbay) Pinjol Rupiah Cepat 2023, Harus Segera Diatasi Biar DC Gak Datang Kerumah!

Baca juga: Hanya Bisa Gigit Jari! Pengalaman Tidak Membayar Pinjol yang Memakan Banyak Korban, Hingga Penyitaan Barang

Baca juga: Pengalaman Bayar Tagihan KTA Kilat Akulaku Tapi di Aplikasi Statusnya Belum Terbayar, Ternyata Begini Cara Mengatasinya

Pada saat itu saya tidak menemukan informasi apapun karena belum ada pengguna ataupun media sosial lainnya seperti YouTube yang membahas apakah Klik Kami ada DC lapangannya.

Namun beruntungnya saya bertinggal di daerah luar jabodetabek, karena setelah itu ada pengguna lain yang sama galbay Klik Kami bercerita bahwa kalo kita tinggal di luar jabodetabek maka DC lapangan Klik Kami ini tidak akan datang ke rumah.

Sumber:

UPDATE TERBARU