Saturday 5th of October 2024
×

Rekomendasi Pinjol Modal KTP Dengan Tenor Panjang yang Sudah Terdaftar OJK, Tak Perlu Pusing Cari Pinjaman Tetangga

Rekomendasi Pinjol Modal KTP Dengan Tenor Panjang yang Sudah Terdaftar OJK, Tak Perlu Pusing Cari Pinjaman Tetangga

--

Rekomendasi Pinjol Modal KTP

1. Pinjaman Online Langsung Cair dari KTAKilat

Modal KTP, pinjaman KTA Kilat bisa langsung ditransfer ke rekening dalam hitungan 5 menit. Sedangkan untuk proses persetujuan memerlukan waktu dua hari kerja. Pinjol mudah cair ini bisa kalian ajukan dengan limit besar mulai Rp 500 ribu sampai Rp 8 juta, dan dengan tenor panjang selama 91-180 hari.


2. Pinjaman 360Kredi

Fintech lending di bawah PT Inovasi Terdepan Nusantara ini sudah mengantongi izin OJK dengan nomor surat KEP-22/D.05/2021. Melalui aplikasi 360Kredi kalian bisa mengajukan pinjaman Rp 800 ribu – Rp 1,6 juta untuk kebutuhan konsumtif dan limit besar Rp 2 juta sampai Rp 20 juta untuk pinjaman usaha.

Limit pinjaman: Rp 800 ribu – Rp 20 juta.
Durasi kredit: 30 hari – 1 tahun.
Website resmi: https://360kredi.id/.

3. Julo

Pinjol cepat cair yang digawangi oleh PT Julo Teknologi Finansial ini sudah resmi OJK sejak 19 Mei 2020. Kalian yang butuh pinjaman uang yang bisa dicicil bulanan, Julo cicilan bisa jadi yang terbaik dengan limit 1 juta rupiah hingga 8 juta rupiah.

Jangka waktu yang tersedia atas pinjaman ini mulai 3 bulan sampai 6 bulan. Syarat utama pinjam uang di Julo mudah yakni warga negara Indonesia yang telah berusia 21 tahun ke atas dan maksimum 60 tahun.

Limit pinjaman: 1 juta rupiah – 8 juta rupiah.
Durasi kredit: 30 hari dan cicilan 3-6 bulan.
Website resmi: https://www.julo.co.id/.

Baca juga: Apa Itu Koperasi Online Alfamart? Ternyata Ini Dia Keuntungan Untuk Karyawan dan Syarat Keanggotannya

Baca juga: Langsung Cair! Berikut Cara Mengajukan Pinjaman Online di Koperasi Alfamart Paling Mudah dan Praktis

Baca juga: Catat! Periode Tanggal Pencairan Dana Koperasi Online Alfamart Terbaru 2023

4. Pinjaman Indodana

Limit besar antara 1 juta rupiah sampai 8 juta rupiah pinjaman ini bisa kalian dapatkan dengan tenor panjang mencapai enam bulan. Indodana termasuk fintech yang menawarkan pinjol bunga rendah mulai 0,53 persen per hari.

Syarat pinjam uang di Indodana antara lain WNI yang telah berusia 21 tahun dan memiliki penghasilan bulanan paling kecil 3 juta rupiah. Sementara dokumen pengajuan yang perlu kalian siapkan antara lain KTP, rekening bank, dan Slip gaji maupun NPWP.

5. Pinjaman Online Modal Nasional

Modal Nasional menawarkan pinjaman tunai mulai dari Rp500 ribu sampai Rp 1,5 juta dengan syarat mudah. Kalian bisa mengajukan pinjaman online langsung cair ktp dengan pilihan jangka waktu mulai dari 14 hari sampai 120 hari.

Syarat untuk mendapatkan pinjol mudah cair ini antara lain WNI dengan usia 21 tahun ke atas dan berdomisili di arela layanan. Guna mendukung pengajuan, kalian juga perlu menyiapkan KTP, rekening bank, dan perangkat selular.

6. KreditPintar

Syarat pinjam uang di Kredit Pintar yakni WNI dengan rentang usia 21-60 tahun, memiliki pekerjaan, dan ber KTP. Pengajuan pinjol ini melalui aplikasi yang bisa kalian temukan di playstore.

Status: Berizin OJK.
Pilihan limit: 600 ribu rupiah sampai 20 juta rupiah.
Durasi kredit: 61 hari – 360 hari.
Website resmi: https://www.kreditpintar.com/.

7. Pinjaman Finmas

Pinjol resmi OJK ini juga menawarkan layanan pinjaman usaha dengan limit mulai 500 ribu rupiah sampai 5 juta rupiah. Sedangkan panjang tenor yang bisa kalian pilih yakni 3, 6, dan 9 bulan. Selain limit besar, bunga pinjol tanpa slip gaji ini juga tergolong ringan yakni 0,188% per hari.

Status: Resmi berizin OJK.
Pilihan limit: 500 ribu rupiah sampai 5 juta rupiah.
Durasi kredit: 30 hari dan cicilan 3 – 9 bulan.
Website resmi: https://www.finmas.co.id/.

Bagaimana mudah bukan update mengenai rekomendasi pinjol modal ktp dengan tenor panjang yang sudah terdaftar ojk yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Terimakasih sudah membaca! Semiga bermanfaat dan selamat mencoba! 

Sumber:

UPDATE TERBARU