Saturday 28th of September 2024
×

Sinopsis Film PAHELI (2005) dan Link Nonton Sub Indonesia Gratis, Sebuah Kisah Rakyat yang Dibintangi Oleh Shah Rukh Khan

Sinopsis Film PAHELI (2005) dan Link Nonton Sub Indonesia Gratis, Sebuah Kisah Rakyat yang Dibintangi Oleh Shah Rukh Khan

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dan jadwal tayang film PAHELI (2005) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Series Sekotengs (2024) Episode 3 dan Jadwal Rilisnya, Ciyeee! Kehadiran Dennisa Buat Galau Dunia

Baca juga: CEK! Pelatihan Teknis E-Kinerja MOOC PINTAR Kemenag 2024, Untuk Membuat SKP Bagian 2

Baca juga: Jadwal Kapal PELNI KM Umsini Oktober 2024 Untuk Semua Rute dan Harga, Untuk Perjalanan Jadi Makin Nyaman

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film PAHELI (2005)

Paheli merupakan sebuah film fantasi berbahasa India tahun 2005 dan merupakan remake dari film Hindi tahun 1973 Duvidha oleh Mani Kaul Berdasarkan cerita pendek yang ditulis oleh Vijaydan Detha dalam Rajasthani. Dilaporkan juga sebagian terinspirasi oleh film Kannada tahun 1997 Nagamandala berdasarkan drama berjudul sama oleh Girish Karnad.

Disutradarai oleh Amol Palekar dan diproduksi oleh Juhi Chawla, Aziz Mirza, Sanjiv Chawla, dan Shah Rukh Khan, yang juga memerankan pemeran utama pria, film ini bercerita tentang seorang istri (Rani Mukerji) yang suaminya (Khan) melakukan perjalanan bisnis dan dikunjungi oleh hantu, menyamar sebagai suaminya, yang jatuh cinta padanya dan menggantikan suaminya. Kisah Detha yang sebelumnya diadaptasi ke dalam film tahun 1973 karya Mani Kaul, berasal dari folkloric.

Sumber:

UPDATE TERBARU