Monday 1st of July 2024
×

Sinopsis Film Nurse Abi (2024), Godaan Maut Perawat Seksi Ala Alessandra Cruz

Sinopsis Film Nurse Abi (2024), Godaan Maut Perawat Seksi Ala Alessandra Cruz

--

BISNIS – Penggemar film panas merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dan jadwal tayang film Nurse Abi (2024) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Banyak aktivitas hiburan yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah dengan menyaksikan film favorit. Saat ini, sudah banyak rekomendasi film yang bisa kamu saksikan dengan orang tercinta baik secara offline maupun online.


Baca juga: Contoh Soal Latihan AKG Kemenag Jenjang MI Tahun Ajaran 2024/2025 dan Kunci Jawabannya, Langsung Download PDF Disini!

Baca juga: Download Soal Evaluasi Akademik MOOC PPPK 2024 dan Kunci Jawabannya PDF/DOC Gratis Tanpa Login

Baca juga: PT Integritas Perkasa Konstruksi Penipuan Loker Atau Tidak? Cek Review Jujur Perusahannya Disini!

Film-film sendiri memiliki berbagai jenis genre, salah satunya adalah genre romantis. Genre tersebut dinilai memiliki daya tarik tersendiri sehingga memiliki alur cerita yang unik dan menarik.

Membicarakan genre romantis, salah satu film yang akan kami rekomendasikan adalah film Nurse Abi (2024). Kisah dari film tersebut ternyata sudah mampu membuat tertarik penggemar romantis.

Deskripsi Film Nurse Abi (2024)

Film Nurse Abi (2024) merupakan salah satu film drama, romantis, dewasa, yang digarap oleh sutradara dan penulis Dustin Celestino. Film blue ini sendiri dijadwalkan tayang tanggal 21 Juni 2024 melalui platform streaming Vivamax.

Sumber:

UPDATE TERBARU