Saturday 28th of September 2024
×

Geger! Video Asusila Siswa SMA dan SMP Demak Viral X Twitter dan Telegram, Ketahuan Wik Wik di Ruang Kelas

Geger! Video Asusila Siswa SMA dan SMP Demak Viral X Twitter dan Telegram, Ketahuan Wik Wik di Ruang Kelas

--

BISNIS – Sudah populer dan menjadi trending! Nah, pada artikel kali ini adalah informasi mengenai video viral Siswa SMA dan SMP Demak yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Baca juga: Loker PT. Mitracomm Ekasarana Penipuan? Waspada Hoax! Cek Disini Info Keaslian Lowongan Kerja!

Baca juga: Nonton Series Agatha All Along (2024) Episode 4 SUB INDO, Petualangan di The Witches' Road!

Salah satu video yang menggegerkan warganet baru-baru ini adalah sebuah video viral Siswa SMA dan SMP Demak yang menjadi viral di TikTok. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral dan banyak dicari?

Video Viral Siswa SMA dan SMP Demak

Dilansir dari berbagai sumber, kasus ini dilaporkan orang tua korban yang tak terima anak gadisnya disetubuhi pelaku ke Polres Demak. Mendapat laporan, polisi bergerak cepat memeriksa saksi dan terlapor hingga menetapkannya sebagai tersangka.

Dalam empat cuplikan video yang viral menayangkan perbuatan asusila dua pelajar SMP dan SMA. Pemeran pria yakni siswa kelas XI SMA berinisial RH. Sementara pemeran perempuan yang menjadi korban berinisial ML (14) siswa kelas IX SMP.

Sumber:

UPDATE TERBARU